Home / Nusantara

Rabu, 1 November 2023 - 09:46 WIB

Provinsi Maluku Kembali Juara Umum Pesparani Katolik Nasional III

Jakarta Utara, PERISTIWAINDONESIA.con

Gairah dan gemuruh kompetisi dan Pesta Paduan Suara Grejani (Pesparani) III Katolik usai sudah. Maluku Kembali meraih posisi sebagai Juara Umum.

Provinsi Maluku kembali keluar sebagai juara umum Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional III tahun 2023 yang berlangsung di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara. Provinsi Maluku kembali keluar sebagai juara umum Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional III tahun 2023. Maluku gemilang menyabet gelar juara di tiga mata lomba pada ajang yang berlangsung selama empat hari ini.

Provinsi Maluku berhasil menjuarai tiga kategori lomba pada Pesparani III ini yaitu Paduan Suara Dewasa Gregorian, Paduan Suara Dewasa Campuran, dan Cerdas Cermat Rohani Anak.

Perolehan ini memperpanjang prestasi kontingen Maluku setelah sebelumnya pada Pesparani Nasional I tahun 2021 dan Pesparani Nasional II tahun 2022, Provinsi Maluku juga sukses menempati posisi sebagai juara umum.

Kontingen Maluku berhasil menjuarai tiga kategori lomba pada Pesparani III ini yaitu Paduan Suara Dewasa Gregorian, Paduan Suara Dewasa Campuran, dan Cerdas Cermat Rohani Anak.

Posisi juara umum kedua direbut Provinsi Sulawesi Utara setelah menjuarai dua mata lomba yaitu Paduan Suara Dewasa Wanita dan Mazmur Dewasa. Adapun juara umum III direbut Provinsi Jawa Tengah setelah juga meriah dua gelar juara yakni nomor Paduan Suara Suara Remaja Gregorian dan Mazmur Remaja.

Sementara itu, tuan rumah DKI Jakarta juga sukses meraih dua gelar juara yaitu masing-masing pada nomor Paduan Suara OMK Campuran dan Mazmur OMK. Hanya saja, DKI Jakarta tidak kebagian gelar juara umum.

Pengumuman dan penganugerahan gelar juara ini didahului dengan upacara misa syukur yang dipimpin ketua Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI), Mgr. Antonius Subianto Bunyamin, OSC. Upacara penutupan gelaran akbar selama 4 hari berlangsung meriah di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada Selasa (31/10/2023).

Share :

Baca Juga

Nusantara

RDP Komisi B DPRD dengan Dinas Pendidikan Diwarnai Hujan Pertanyaan

Nusantara

Penyedia Jasa Tanpa Plank Proyek di SMP N 33 Kota Bekasi, Diduga Kerja Asal Jadi.

Nusantara

Dinsos Medan Gelar Pekan Pelayanan Publik, Tercatat 5.560 Warga Ajukan BPJS kesehatan PBI dan 292 Warga Urus SKTM

Nusantara

Tingkatkan Kedisiplinan Anak, SMPIT dan SMAIT Raja Gelar Smart Camp

Nusantara

Dugaan TKD Jadi Bancakan Kades Srimukti, Mahasiswa Desak Kejari Dan Bareskrim Polri Segera Tangkap

Nusantara

Sewa Rumah Untuk Simpan Uang Korupsi Rp40 Miliar di Kemang, Pengakuan Mantan Anggota BPK RI Yang Tersandung Kasus Korupsi BTS 4G Bakti Kominfo.

Nusantara

Lepas JCH di Asrama Haji, Plt Bupati Langkat Ingatkan Jaga Kesehatan & Tidak Menyiakan Waktu

Nusantara

Minta Polres Padang Pariaman Usut Pungli Komite Tanpa Dasar Hukum Di SMA N 1 Sungai Geringging