Home / Headline / Politik

Kamis, 28 September 2023 - 21:55 WIB

Rapat Perdana DPP Pelita Prabu Komitmen Menangkan Prabowo Presiden.

Penulis, Sahiluddin Lumban gaol

Jakarta, Peristiwa Indonesia.com

Rapat Perdana Dewan Pimpinan Pusat Penulis, Aktivis dan Wartawan Prabowo Subianto ( DPP Pelita Prabu ) dengan Agenda mengkonsolidasikan gerakan para Relawan untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilu Pemilihan Presiden ( Pilpres ) pada Tahun 2024 mendatang.

Rapat Penyatuan tekad bersama relawan akan memasyarakatkan Visi Misi Balon Presiden kita Prabowo Subianto ketengah-tengah masyarakat hingga ke pelosok negeri, agar masyarakat lebih mengetahui tujuan kedepan negeri ini yang akan dicapai, ungkap Ketua Umum DPP Pelita Prabu (28/9) Muhammad Luthfi dalam paparannya.

Mari kita solid, dan satukan kekuatan kita secara internal Pengurus, anggota dan masyarakat luas umumnya baik kepada relawan eksternal agar dapat saling nyambung kekuatan secara bersama-sama mengkonsolidasikan Prabowo Subianto menuju RI 1, pintanya.

Muhammad Luthfi mengutarakan, sebagai relawan, tentunya kita sudah sedikit banyaknya bisa memahami fungsi kita sebagai relawan. Maka itu, dengan tekad perjuangan kita bersama, akan mampu mencapai tujuan yang kita harapkan nantinya. Berkiprah dalam lingkup Politik, kita akan selalu berhadapan dengan banyak rintangan. Untuk itu kita harus tetap kolektif dalam langkah tujuan kita.

Pada rapat perdana penyatuan sikap tersebut, begitu kelihatan pancaran semangat dan kekompakan antar Pengurus dan anggota, demikian juga beberapa masyarakat yang nimbrung melihat prosesi rapat DPP Pelita Prabu.

Pelita Prabu akan selalu Solid dengan Berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029 mendatang.

Tokoh masyarakat setempat Ahmad Kholil kepada Peristiwa Indonesia com mengutarakan keyakinannya, bahwa Kiprah DPP Pelita Prabu di Pimpin Muhammad Luthfi akan mampu bergerak cepat. Sangat tepat, karena beliau adalah seorang aktifis, semangat juang nya sangat tinggi, ungkap tokoh masyarakat itu.

Turut hadir pada Rapat tersebut, diantaranya, Ketua Umum Muhammad Luthfi, Waketum Basri, Sekjend Hefwi Bilistolen, Wasekjend Mutiya, Bendahara Umum Mulyadi, Wabendum Udin khairudin, jajaran Pengurus lainnya dan anggota. ( Red ).

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Headline

Diperlakukan Sewenang-wenang, 5 Buruh PT JSI Minta Bantuan DPD SBSI 1992 Sumut

Headline

*LPADKT-KU Berkomitmen Turut Kawal Pembangunan IKN*

Headline

DPD SBSI 1992 Sumut Sebut RUU Cipta Kerja Melanggar Hak Azasi Manusia

Headline

Diduga Bermasalah, Relawan Jokowi Minta Status Kepemilikan Tanah Bumi Raya Diusut Tuntas

Infrastruktur

Kampanye Di Kecamatan Penengahan: Nanang Ermanto Berjanji Akan Perbaiki Infrastruktur Jalan Desa Di Lampung Selatan

Headline

Penghargaan Dari Kepala Desa Jonggol Kepada Masyarakat Dalam Gebyar Kemerdekaan Hut RI Ke-78 Tahun

Headline

Dijadwalkan Akan Dibuka Presiden Jokowi, APTISI Gelar Rembug Nasional dan RPPP ke-1 di Bali

Headline

Prof Yusup Leonard Henuk Pelapor Dugaan Pemakaian Gelar Palsu Oknum Bupati Desak Gubsu Tanggapi Surat Mendagri