Home / Headline

Selasa, 28 Maret 2023 - 09:52 WIB

Relawan Indonesia Bersatu Untuk Prabowo Subianto Sosialisasi ke Rakyat Indonesia

Penulis: Sukma Panjaitan

Jakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Relawan Indonesia Bersatu untuk Prabowo Subianto telah terbentuk di seluruh Indonesia.

Relawan yang digagas Ketua Umum Lembaga Masyarakat Adat Tanah Papua Lenis Kogoya, Praktisi Hukum Sudiarto dan Sekretaris Jenderal Indonesia Bersatu Tiga Pilar Abednego Panjaitan ini mulai melakukan sosialisasi ke rakyat Indonesia.

Relawan Indonesia Bersatu Untuk Prabowo Subianto ini secara suka rela beralih dari pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019 lalu dan kompak memenangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Relawan Indonesia Bersatu Untuk Prabowo Subianto telah dibentuk di 34 Propinsi di seluruh Indonesia. Ini menjadi komitmen kami dalam meneruskan pemerintahan Jokowi yang selama ini telah berjalan baik,” kata Penanggung jawab Relawan Indonesia Bersatu Untuk Prabowo Subianto, Sudiarto SH MH, Selasa (28/3/2023) di Jakarta.

Menurutnya, Prabowo Subianto harus didukung sepenuhnya menjadi Presiden RI melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi, karena sosok 08 tersebut dinilai sangat tepat melanjutkan program pembangunan yang telah dikerjakan Presiden Jokowi selama ini.

“Konsep Indonesia Maju hingga tahun 2045 harus dikawal seluruh rakyat Indonesia. Karena itulah cita-cita bapak Jokowi selama ini, Indonesia Maju 2045. Inilah harapan kita bersama,” ujar Sudiarto.

Karena itu, Sudiarto mengajak seluruh rakyat Indonesia bersama-sama bergandengan tangan dalam memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya agar konsep Indonesia Maju terwujud sesuai impian Indonesia.

Dikatakan Praktisi Hukum ini, kedekatan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo dalam membangun Indonesia telah menjadi contoh bagi dunia, dimana 2 (dua) putra terbaik bangsa meninggalkan ego masing-masing dan bersatu dalam membangun Indonesia.

“Inilah nantinya konsep Relawan Indonesia Bersatu yang kami tawarkan untuk seluruh rakyat Indonesia, yaitu “Bersatu dalam Membangun Indonesia yang lebih Maju”, tandasnya (*)

Share :

Baca Juga

Headline

Proyek CSR PTPN IV Kebun Laras Baru Seumur Jagung Tapi Sudah Rusak Parah

Headline

Wakapolri Tinjau Pengamanan Nataru di Pelabuhan Merak

Headline

Panen Raya Cabai di Lahan Polairud Congot Kulon Progo. Dari Lahan Kosong Disulap Jadi Lahan Produktif

Headline

Human Trafficking Watch Desak Pemerintah Bantu Pemulangan 84 Pekerja Migran Yang Terlantar di Solomon Islands

Headline

Inilah Empat Syarat Calon Kapolri Yang Dibutuhkan Indonesia

Headline

APH Diminta Periksa Pokja Proyek Rehabilitas SDN 175761 Pulo Pakpahan

Headline

Lampiran Kegiatan Pinjaman Dana PEN Berbeda, Bupati Taput Disinyalir Langgar Perjanjian Dengan PT SMI

Headline

Prof Dr Muchtar Pakpahan: “Dipenjara Lebih Terhormat Daripada Takut Bicara Akan Mati Sebagai Pecundang”