Home / Politik

Kamis, 19 November 2020 - 08:22 WIB

Ribuan Saksi Militan Maju Bakal Terima Pembekalan Saksi

Penulis: Muh Saifullah S

Ternate, PERISTIWAINDONESIA.com |

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Ternate yang akan digelar serentak di seluruh Indonesia pada 9 Desember mendatang, sejumlah strategi kemenangan tengah di persiapkan Relawan Militan Maju (MM) untuk kemenangan Pasangan calon (Paslon) nomor 01 Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim

“Ditanggal 15 November kemarin, Militan Maju telah close data. Artinya dalam waktu dekat ini juga kita akan segera melakukan pembekalan kepada saksi-saksi di seluruh TPS,”  ujar Jasin Budiman selaku Jubir MM saat ditemui peristiwaindonesia.com, Rabu (18/11/2020) usai menggelar rapat tertutup dengan seluruh Koordinator MM di posko induk Militan Maju.

Jasin menuturkan, sejauh ini MM telah melakukan berbagai program kerja dan dalam kurun waktu enam bulan terakhir telah menggarap pencapaian yang fantastis yakni berhasil membentuk simpul kekuatan Paslon Merlisa-Juhdi (Maju) di seluruh kelurahan yang ada di kota Ternate.

Setelah close data pada 15 November kemarin, lanjut Jasin, MM akan melangkah pada tahap selanjutnya yakni memberikan penguatan sekaligus pembekalan kepada kurang lebih 1.000 saksi yang diharapkan dapat mengawal suara MAJU pada hari ‘H’ nantinya.

“Nantinya MM juga akan melakukan uji coba program Real Count berbasis web Online yang juga dibekali kepada seluruh saksi-saksi TPS dengan aplikasi android untuk pengiriman data hasil perhitungan suara berupa foto, video serta huruf dan angka ke server induk,” cetusnya.

Rapat yang berlangsung malam itu juga dihadiri ketua umum MM bersama ketua Koordinator dan sejumlah pengurus MM (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Syah Afandin perjuangkan nasib PPPK, menemui Dirjen GTK Kemendikbudristek RI di Jakarta

Politik

Gugatan Himel Masuk Sidang Tahap Tiga Pembacaan Dan Jawaban Termohon

Nasional

Ketum ASPPA Resmi Jadi Caleg : Visi Misi Saya Maju Mencaleg Di Kabupaten Bogor Ingin Memperjuangkan Hak-Hak Perempuan dan Anak

Politik

Hasil Quick Count Ngebas Unggul Pilkada Kabupaten Semarang

Daerah

DPRD Kabupaten Langkat RDP dengan Aliansi Guru Honorer PPPK

Daerah

Di Kota Sibolga – Sumut, Tim Sukses kena OTT Masyarakat dan Diserahkan ke Panwaslu.

Politik

Cabup Lampung Selatan Nomor Urut Satu Nanang Ermanto Berikan Bukti Bukan Janji

Nasional

Rekapitulasi Nasional yang digelar KPU telah selesai. Hasilnya, Prabowo-Gibran meraih suara terbanyak sekaligus mengunci kemenangan di Pilpres 2024.