• Sab. Mar 2nd, 2024

Ribuan Saksi Militan Maju Bakal Terima Pembekalan Saksi

Byabed nego panjaitan

Nov 19, 2020

Penulis: Muh Saifullah S

Ternate, PERISTIWAINDONESIA.com |

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Ternate yang akan digelar serentak di seluruh Indonesia pada 9 Desember mendatang, sejumlah strategi kemenangan tengah di persiapkan Relawan Militan Maju (MM) untuk kemenangan Pasangan calon (Paslon) nomor 01 Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim

“Ditanggal 15 November kemarin, Militan Maju telah close data. Artinya dalam waktu dekat ini juga kita akan segera melakukan pembekalan kepada saksi-saksi di seluruh TPS,”  ujar Jasin Budiman selaku Jubir MM saat ditemui peristiwaindonesia.com, Rabu (18/11/2020) usai menggelar rapat tertutup dengan seluruh Koordinator MM di posko induk Militan Maju.

Jasin menuturkan, sejauh ini MM telah melakukan berbagai program kerja dan dalam kurun waktu enam bulan terakhir telah menggarap pencapaian yang fantastis yakni berhasil membentuk simpul kekuatan Paslon Merlisa-Juhdi (Maju) di seluruh kelurahan yang ada di kota Ternate.

Setelah close data pada 15 November kemarin, lanjut Jasin, MM akan melangkah pada tahap selanjutnya yakni memberikan penguatan sekaligus pembekalan kepada kurang lebih 1.000 saksi yang diharapkan dapat mengawal suara MAJU pada hari ‘H’ nantinya.

“Nantinya MM juga akan melakukan uji coba program Real Count berbasis web Online yang juga dibekali kepada seluruh saksi-saksi TPS dengan aplikasi android untuk pengiriman data hasil perhitungan suara berupa foto, video serta huruf dan angka ke server induk,” cetusnya.

Rapat yang berlangsung malam itu juga dihadiri ketua umum MM bersama ketua Koordinator dan sejumlah pengurus MM (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *