Home / Uncategorized

Rabu, 8 September 2021 - 07:52 WIB

SHDK Kota Medan Terbentuk, Alim Lim : Bangun Silaturahim antar Kelompok dan Kegiatan Positif

Medan, Peristiwa Indonesia

Pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus Satu Hati Dalam Kebersamaan (SDHK) Kota Medanperiode 2021-2023 di Warung Facebookers  Café Ryan (5/9) di Jl. Jermal 3 Ujung Medan Denai, Kota Medan berjalan lancar dan khidmat.

Kegiatan antar kelompok Facebooker group ini bertujuan untuk mempererat silaturahim yang berguna untuk meningkatkan saling solidaritas antar kelompok dan anggota lainnya.

Alim Ali selaku Ketua Umum SHDK Sumatera Utara sekaligus pendiri ini mengatakan SHDK yang telah terbentuk sejak 2019 lalu, akan terus berupaya membangun silaturahim kepada semua kelompok guna meningkatkan persaudaraan antar kita sehingga bisa saling bahu-membahu bersatu dalam menjalankan kegiatan positif dikalangan masyarakat.

“bagi saya yang penting ialah bersatu dalam group-group atau kelompok lainnya sehingga bisa saling membantu dalam menjalankan kegiatan yang baik untuk masyarakat” ujar Alim Ali.

Selain itu, Alim Ali yang merupakan pengusaha ini berharap agar setiap kelompok yang ada bisa membentuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) demi meningkatkan taraf ekonomi dan bekerjasama dalam membangun usaha yang ada.

Baca Juga  Kapan Bonus Tahunan PTPN III Dibayarkan?

Ketua Facebooker Sumatera Utara Ir. Sabar Sihite dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus SHDK Kota Medan yang baru dilantik agar dapat menjalankan visi serta misi SHDK kedepan guna meningkatkan pergaulan atau persaudaraan terhadap sesama dan tetap saling perduli.

“yang namanya satu hati harus tetap dalam kebersamaan, saling menutup keburukan, saling menebar kebaikan dan saling menghormati satu dan lainnya. Karena kebersamaan persaudaraan kelompok kita ini sudah semakin berkembang diseluruh Kota/Kabupaten terkhusus wilayah Sumatera Utara” ujar Sabar.

Sabar juga berharap, agar Kelompok ini terus kuat jangan mudah terlena, kuatkan persatuan yang kita telah capai selama ini jangan ada pergunjingan diantara kita.

“Mari teman-teman sekalian kita berfikir kedepan bahwa tanpa terasa keberadaan kita sudah cukup  lama. Maka sesuai yang diharapkan, kelompok ini jangan mudah terlena kuatkan persatuan, jangan ada pergunjingan, ayok terus kita berkarya, kita lakukan yang terbaik buat diri kita, lingkungan kita dan masa depan kita” tegas Sabar Sihite memberi semangat kepada seluruh tamu yang hadir.

Baca Juga  Korban Banjir Bandang Luwu Utara Menjadi 10 Orang

Pendiri Group yang terbentuk sejak 2014 lalu ini meyakinkan bahwa jika semua kelompok bersatu, maka tidak akan ada lagi yang dapat menghalangi kekuatan kita dalam membentuk kebersamaan yang hakiki yang kuat, dan menjadikan suatu momentum dalam membangun ruang komunikasi yang positif demi mewujudkan harapan kita bersama.

“Kita harus bersatu, tidak akan ada lagi yang dapat menghalangi kekuatan kita dalam membangun momentum ruang komunikasi yang positif agar dapat mewujudkan harapan kita semua” jelasnya.

Dipenghujung acara, Sabar mengingatkan agar kegiatan yang berjalan lebih kurang 4 jam ini diharapkan terus terjalin silaturahmi dan saling support dalam wujudkan solidaritas antar kelompok lainnya.

Turut Hadir kelompok atau group Facebooker dalam pelantikan pengukuhan tersebut yakni, Keluarga Cindai Cinta Damai, PAS Persahabatan Anak sumatera, SAHAM, SHDK, PJL, SKS, Sahabat Terbaikku (STK), The Family, dan seluruh partisipasi grup facebookers yang ada di sumatera utara.

(dn/*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Satmabhara Edukasi Publik Taati Protokol Kesehatan

Uncategorized

Usai Dibangun, Belum Digunakan Gedung MIN Sudah Rusak

Uncategorized

Gempa 5.4 Magnitudo Guncang Mamuju Tengah

Uncategorized

LSM BERKORDINASI Dampingi Korban Penipuan Lapor ke Polisi

Uncategorized

Erick Thohir Akui Terima Titipan Partai Seperti Arif Budimanta Dari PDIP

Infrastruktur

Warga Dusun Empat Minta Bupati Deli Serdang Perhatikan Jalan Dan Listrik Ke Desa Urunglingga

Uncategorized

Danramil Bersama Kapolsek Kakukku Bentuk Patroli Dialogis TNI-Polri

Uncategorized

Komnas HAM Akan Bantu Jonathan Sihotang Korban Perdagangan Manusia di Malaysia