Home / Nusantara

Kamis, 28 Januari 2021 - 22:37 WIB

Sinergitas Kodim 1509/Labuha dan Polres Halsel Gelar Baksos Peduli Untuk Negeri

Penulis: Muh Saifullah

HALSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno SIP MHan dan Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan SIK menyiapkan Sembako untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan yang terdampak Pendemi Covid-19 dengan Tema ‘Peduli Untuk Negeri’.

Kapolres Halsel, AKBP Muhammad Irvan SIK bersama Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno SIP MHan memimpin kegiatan Apel Gabungan Personil Kodim 1509/ Labuha bersama Polres Halsel di depan Mapolres Halsel dalam rangka melaksanakan bakti sosial kepada warga tidak mampu dan terdampak langsung pendemi Covid-19 untuk pemulihan ekonomi mereka.

“Kita gabungan Kodim 1509/Labuha dan Polres Halsel juga ikut melaksanakan bakti sosial menyerahkan bingkisan kepada yang membutuhkan menjadi sasaran kita,” ujar Kapolres dihadapan personil gabungan tersebut, Kamis (28/1/2021).

Tujuan kegiatan Bakti sosial ini, menurut Kapolres, merupakan kegiatan bagi rejeki kepada warga yang terdampak Covid-19 dan juga salah satu bentuk kepedulian sosial dari TNI dan Polri ditengah penanganan wabah Covid-19.

Senada dengan Kapolres, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno menyampaikan pihaknya segera mendistribusikan bantuan tersebut dan saling berkoordinasi antara Personil Kodim 1509/Labuha dan Polres Halsel agar semua warga tidak mampu maupun yang terdampak bisa kebagian serta tidak ada yang terlewatkan dan dilaksanakan kegiatan ini dengan hati ikhlas.

“Semoga dengan tindakan kita ini membawa berkah dan manfaat bagi yang menerima, jalankan tugas dengan baik serta tetap menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Dandim.

Kegiatan baksos tersebut juga dihadiri para Perwira Kodim 1509/Labuha, Perwira Polres Halsel, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno dan Kapolres AKBP Muhammad Irvan menyerahkan bingkisan sembako sencara simbolis kepada personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk diserahkan kepada warga tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Kemudian melepaskan keberangkatan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bingkisan sembako.

Adapun sasaran penerimaan bingkisan tersebut yakni Pesantren Darussalam Desa Kupal, Pesantren Al-Ma’uun desa Kampung Makian, Pesantren Al-Khafi, dan masyarakat tidak mampu (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

TP PKK Langkat Gelar Khitanan Massal di Padang Tualang

Nusantara

Plt Sekda Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Kinerja Pemantapan Tugas Dengan Mendagri

Nusantara

Kapolres Pematang Siantar Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba ke Siswa SMA RK Budi Mulia

Nusantara

Syah Afandin Terima Penghargaan Nasional ‘Dewi Sartika Award’ dari Kemendikbud

Nusantara

DPC IX Aceh Sepakat Berandan Dukung Penuh Syah Afandin Jadi Bupati Langkat Periode 2024-2029

Nusantara

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Nusantara

Syah Afandin Dukung Wisata Bukit Lawang Lokasi Event Internasional BLOT 2024

Nusantara

Kepala Basarnas Mamuju Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional