• Sab. Feb 24th, 2024

Talikama Jogja Serahan Piagam Penghargaan kepada TNI Angkatan Laut

Byabed nego panjaitan

Des 22, 2020

Penulis: Eko Rihantoro

Yogyakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Ketua DPD Talikama Jogjakarta (Pegiat Layang-layang) R. Setio Aji menyerahkan piagam penghargaan kepada TNI Angkatan Laut (AL), Selasa (22/12/2020) di Pangkalan TNI Angkatan Laut Yogyakarta.

Piagam tersebut diterima langsung pihak TNI Angkatan Laut diwakili Peltu Fajar Tri Irianto yang pernah  sebagai pelatih upacara pengibaran merah putih dalam rangka HUT RI 75, dengan media  layang-layang yang sudah jadi event mendunia.

Pembina DPD Talikama Jogja, Kangjeng Eri yang sekaligus pernah menjadi Pemimpin Upacara HUT RI ke-17 dan K Herman Setiawan selaku Koordinator Watch Relation of Corruption DIY ikut dalam penyerahan sertifikat tersebut..

“Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara dengan baik dan lancar,” ujar Kangjeng Eri.

Dialog santai pun berlanjut sebagai tindak lanjut kegiatan di tahun 2021 antara TNI AL dan komunitas Pegiat Layang-layang.

Direncanakan akan berlanjut ke pimpinan lewat surat audiensi resmi baik dari pihak Talikama maupun Watch Relation of Corruption DIY untuk kegiatan bersama kemasyarakatan berbasis budaya.

“Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi pencegahan Korupsi di pelbagai lapisan masyarakat maupun PNS,” pungkasnya.

Dengan kerjasama yang baik antar semua instansi dan komunitas Pegiat Layang-layang dinilai sebagai sarana efektif dan ampuh dalam mengajak masyarakat untuk lebih mencintai budaya dan menjauhi tindak pidana korupsi yang selama ini menghambat pembangunan (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *