Home / Nusantara

Selasa, 22 Desember 2020 - 17:23 WIB

Talikama Jogja Serahan Piagam Penghargaan kepada TNI Angkatan Laut

Tampak Pembina Talikama Kangjeng Eri dan Ketua DPD Talikama R Setio Aji menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Pelatih Upacara Peltu Fajar Tri Irianto didampingi Korwil WRC DIY K Herman Setiawan

Tampak Pembina Talikama Kangjeng Eri dan Ketua DPD Talikama R Setio Aji menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Pelatih Upacara Peltu Fajar Tri Irianto didampingi Korwil WRC DIY K Herman Setiawan

Penulis: Eko Rihantoro

Yogyakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Ketua DPD Talikama Jogjakarta (Pegiat Layang-layang) R. Setio Aji menyerahkan piagam penghargaan kepada TNI Angkatan Laut (AL), Selasa (22/12/2020) di Pangkalan TNI Angkatan Laut Yogyakarta.

Piagam tersebut diterima langsung pihak TNI Angkatan Laut diwakili Peltu Fajar Tri Irianto yang pernah  sebagai pelatih upacara pengibaran merah putih dalam rangka HUT RI 75, dengan media  layang-layang yang sudah jadi event mendunia.

Pembina DPD Talikama Jogja, Kangjeng Eri yang sekaligus pernah menjadi Pemimpin Upacara HUT RI ke-17 dan K Herman Setiawan selaku Koordinator Watch Relation of Corruption DIY ikut dalam penyerahan sertifikat tersebut..

“Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara dengan baik dan lancar,” ujar Kangjeng Eri.

Dialog santai pun berlanjut sebagai tindak lanjut kegiatan di tahun 2021 antara TNI AL dan komunitas Pegiat Layang-layang.

Direncanakan akan berlanjut ke pimpinan lewat surat audiensi resmi baik dari pihak Talikama maupun Watch Relation of Corruption DIY untuk kegiatan bersama kemasyarakatan berbasis budaya.

“Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi pencegahan Korupsi di pelbagai lapisan masyarakat maupun PNS,” pungkasnya.

Dengan kerjasama yang baik antar semua instansi dan komunitas Pegiat Layang-layang dinilai sebagai sarana efektif dan ampuh dalam mengajak masyarakat untuk lebih mencintai budaya dan menjauhi tindak pidana korupsi yang selama ini menghambat pembangunan (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Hadiri Pelepasan PENAS KTNA Langkat, Afandin Komitmen Prioritaskan Sektor Pertanian

Nusantara

Tekan Inflasi & Jaga Ketersediaan Bahan Pokok, Bobby Nasution Minta Pemprov Sumut Bantu Wujudkan KAD & Sediakan Cold Storage

Nusantara

Anggota DPRD Ahmad Senang SHI Hadiri Pelantikan Al – Hidayah Kecamatan Berandan Barat

Nusantara

Hadiri Halal Bi Halal Al Washliyah Langkat, Syah Afandin Ajak Taati Allah

Nusantara

Jalan Menuju SMPN 2 Citeureup Rusak, Dua Siswi Terjatuh Saat Ingin Menuju Kesekolah.

Nusantara

Pesan Natal GKJ Menara Kasih Salatiga: Empat Makna Natal Yang Harus Dipedomani

Nusantara

Komisi D DPRD Langkat Berikan Solusi Atasi Dampak Banjir ke Pemukiman dan Lahan Warga

Nusantara

Forum Komunikasi Ketua DPC LPM se-Kota Medan  Tolak Hasil Musdalub LPM Medan Versi Plt Rudi Suntari