Home / Nasional

Selasa, 22 Desember 2020 - 17:11 WIB

Wakapolda Banten Tinjau Pos Pam Res Area Dalam Rangka Pam Nataru

Penulis: Marjuddin Nazwar

Serang, PERISTIWAINDONESIA.com |

Guna memastikan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berjalan dengan aman dan lancar, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari SH MH didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A Roemtaat meninjau secara langsung Pos Pam di Res Area.

Saat ditemui, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari mengatakan hari ini meninjau secara langsung Pos Pam Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berada di Res Area.

“Kedatangan saya kesini untuk memastikan proses pengamanan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Ery Nursatari didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A Roemtaat, Selasa (22/12/2020).

Adapun Res Area yang dikunjungi Wakapolda ialah Res Area KM 43 dan Res Area KM 68.

Terkait PAM Nataru tersebut, Ery Nursatari menghimbau kepada personel yang bertugas agar selalu memperhatikan kesehatan.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam Pam Nataru ini agar memperhatikan kesehatannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan,” pesan Ery Nursatari.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengingatkan kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan agar mematuhi surat edaran dari Satgas Covid-19.

“Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan perjalanan keluar kota agar mematuhi dan memahami Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 tentang peraturan protokol kesehatan,” ujar Edy Sumardi.

Dipesankannya masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melakukan perjalanan, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan (*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Bapak Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK Dimutasi Menjadi Kapolres Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah

Nasional

Danrem 152/Babullah Dampingi Pangdam XVI/Pattimura Sambut Kunker Presiden RI di Wilayah Maluku Utara

Daerah

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dukung kerjasama PA Stabat, Kemenag Langkat dan Disdukcapil

Nasional

SMA N 1 Matauli Pandan Kab. Tapanuli Tengah Gelar Upacara Purnawiyata Kelas XII, Angkatan XXVIII Tahun 2024.

Nasional

Kementerian PUPR Lakukan Tiga Langkah Penanganan Darurat Banjir Bandang Di Luwu Utara

Nasional

Polisi Ambil Keterangan Saksi Kasus Penghinaan Profesi Wartawan

Nasional

Mensesneg Pratikno Tepis Isu 18 Menteri Di Reshuffle

Nasional

Lauching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi