• Sel. Apr 23rd, 2024

Tim KPK Geledah Kantor Bupati & Kantor Dinas PUPR Lampung Selatan

Penulis : Suradi

Lampung Selatan, PERISTIWAINDONESIA.com |

Usai menggeledah Kantor Bupati Lampung Selatan selanjutnya tim KPK mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemkab Lampung Selatan.

Dari pantauan Awak Media, petugas Kepolisian dari Polres Lampung Selatan berpakaian dinas maupun berpakaian preman terlihat berjaga-jaga di seputaran Kantor PUPR tersebut.

Tampak tim KPK menggunakan 3 unit mobil jenis Inova warna hitam dan dikawal anggota Polres Lampung Selatan bersenjata lengkap.

Kurang lebih 45 menit di Kantor PUPR, tim Penyidik KPK sekira pukul 15.00 WIB kembali mendatangi kantor Bupati Lampung Selatan.

“Iya, tadi kami mengawal ke kantor PUPR, tapi kami tidak tahu masuk ruangan mana saja,” ucap salah satu anggota Polres Lampung Selatan dengan berpakaian dinas lengkap dan bersenjata api laras panjang.

Sebelumnya, sekitar pukul 14.00 WIB terlihat sejumlah petugas Polres Lampung Selatan baik berpakaian dinas maupun pakaian preman berjaga-jaga di kantor Bupati Lampung Selatan.

Dikabarkan sejumlah penyidik KPK menggeledah sejumlah ruangan dan menemui Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin SSos yang kebetulan berada di ruangan kerjanya.

Ditempat yang sama Kapolsek Kalianda, AKP Mulyadi saat ditemui di lokasi menolak dimintai penjelasan terkait kasus ini dan Menurut dia, saya dan beberapa anggota hanya diperintah atasan untuk berjaga-jaga.

“Kurang tahu, saya hanya diminta atasan untuk berjaga-jaga disini,” ujar Mulyadi singkat.

Senada, Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona di lokasi menolak berkomentar terkait kehadirannya di Kantor Bupati.

“Saya baru sampai sekitar 15 menit dan memantau perkembangan, kalau untuk apanya silahkan langsung saja tanyak ke pimpinan,” tukasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun kru PERISTIWAINDONESIA.com sebanyak 7 Penyidik KPK menggeledah sejumlah ruangan di kantor Bupati Lampung Selatan (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *