Home / Headline

Jumat, 17 Maret 2023 - 18:39 WIB

TPK Akui Pembangunan Infrastruktur Di Sukaraharja Kab. Cianjur Belum Pasang Papan Informasi

CIANJUR, PERISTIWAINDONESIA –  Pembangunan infrastruktur dari dana desa tahap 1 anggaran tahun 2023 di Kampung Cisarua RT 01/04 Tanjakan Sawo Desa Sukaraharja,kecamatan kadupandak,jadi sorotan masyarakat.

Pasalnya,pembangunan yang sudah berjalan tersebut tidak dipasang papan informasi, sehingga masyarakat bertanya-tanya, berapa biaya dan dari mana sumber nya.

Memang benar di lokasi pembangunan belum terpasang papan informasi dan itu Kelalaian saya,tapi bukan karena sengaja tidak di pasang karena kondisi aja.

Sebelumnya papan informasi sudah di buat cuma belum di ambil masalahnya jalan penghubung desa Sukaraharja wargasari ada pengerjaan jadi ke tutup total,tapi besok mah papan informasi sudah bisa di pasang,”ungkap Dede tim pelaksana kegiatan

Sebelumnya,disampaikan warga Desa Sukaraharja, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur yang meminta identitasnya diinisialkan, DN.

Menurut DN, pembangunan infrastruktur di Kampung Cisarua RT 01/04 Tanjakan Sawo tidak transparan terhadap masyarakat dan dikerjakan tidak dengan aturan pemerintah sesuai juklak-juknis.

“Setahu saya papan informasi  seharusnya ada di lokasi pembangunan sebelum pekerjaan dimulai. Namun ini tidak ada terpasang. Dan sampai sekarang saya masih bertanya pembangunan infrastruktur itu menggunakan dana dari mana,” ungkap DN.

(*)

Share :

Baca Juga

Headline

Kehilangan STNK

Headline

Komisi I DPRD Kota Bekasi Tanggapi Dampak RUU ASN

Headline

Tokoh Agama Minta Pemerintah Pusat Jangan Angkat Pejabat Bupati dari Kelompok Lukas Enembe

Headline

Masyarakat Lampung Nobatkan Lenis Kogoya Jadi Tuan Panglima Negara Gelar Laduk Suttan Panglimo Perdamayan

Headline

Diperlakukan Sewenang-wenang, 5 Buruh PT JSI Minta Bantuan DPD SBSI 1992 Sumut

Headline

Diduga Ada Skenario Jebakan Penyergapan Kayu Belian (Ulin) KM 7 Sintang, Oknum Pakai Nama Linda Setelah Diusut Ternyata Orang Lain. Minta Segera Di Usut Tuntas!!!

Headline

Warga Pertanyakan Tim Appraisal, Mengapa Ganti Rugi Lahan Dalam Dua Nomenklatur?

Headline

Bappenas Akan Kembangkan Inovasi Energi Terbarukan di Wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo