Home / Nusantara

Kamis, 9 September 2021 - 21:52 WIB

Wakil Walikota Yogyakarta Terima DPD MIM Bahas Hal Ini

Ketua MIM H Emir Nuswantoro SS,SE (kiri) bersama Sekretaris MIM B Monda Saragi SH MSi, Bendahara MIM Drs Nuri Hartana MS, dan Kabid Kesehatan MIM Nirmala Prihatna saat diterima Wawali Kota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi MA di ruangan kerjanya

Ketua MIM H Emir Nuswantoro SS,SE (kiri) bersama Sekretaris MIM B Monda Saragi SH MSi, Bendahara MIM Drs Nuri Hartana MS, dan Kabid Kesehatan MIM Nirmala Prihatna saat diterima Wawali Kota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi MA di ruangan kerjanya

Penulis: K Herman Setiawan

Jogja, PERISTIWAINDONESIA.com |

Wakil Walikota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi MA menerima pengurus Dewan Pimpinan Daerah Masyarakat Indonesia Maju (DPD MIM) Kota Yogyakarta, Kamis (09/09/2021) di ruang kerjanya di Kompleks Balaikota di Jl Kenari 56 Yogyakarta.

Dalam dialog santai, H Emir Nuswantoro SS SE selaku pimpinan Perkumpulan MIM memaparkan berbagai program yang bisa dijalankan bersama antara pemerintah kota Yogyakarta dengan MIM.

Di kesempatan itu, Emir Nuswantoro memaparkan DPD MIM Yogyakarta mempunyai kelengkapan bidang sesuai dengan bidang-bidang yang ada di kementerian, sangat strategis menjadi mitra dan kepanjangan tangan pemerintah dalam menjalankan berbagai program bagi masyarakat khususnya warga Jogjakarta.

“Jalur program melalui MIM juga akan lebih mudah mendapat simpati masyarakat karena banyak tokoh masyarakat yang terlibat di dalamnya sehingga dapat menghilangkan sekat birokrasi yang mungkin kurang dipahami masyarakat awam,” terang Emir Nuswantoro.

Dikatakannya, MIM Jogja akan selalu menjalankan program yang ada dengan menjalin kolaborasi baik dengan Pemerintah maupun swasta demi kelancaran program yang telah diagendakan.

“MIM juga konsen memerangi hoax dan disinformasi utamanya dimasa pemerintah menggiatkan vaksinasi dan mendukung penuh program pemerintah yang ada,” tandasnya.

Sementara itu, Heroe Poerwadi menyambut baik deklarasi MIM dan program kerja yang dibawa MIM Kota Jogyakarta.

“Pemerintah Kota sangat membuka diri untuk menjalankan program-program kerjanya dengan melibatkan MIM yang secara tidak langsung memperlancar kinerja Pemerintah sendiri,” ujarnya.

MIM Jogja yang baru dilantik 21 Agustus 2021 oleh Ketua Umum Dona Sidabutar SS MSi bersama Ketua Dewan Pengawas Jenderal Dr H Moeldoko SIP yang saat ini menjabat KSP (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Muscab V PP Nisel Erwinus Laia Terpilih Kembali sebagai Ketua secara Aklamasi

Nusantara

Ngobras Podcast Bersama Media, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bicara. Ini Katanya

Nusantara

*Ketua Relawan GPMP dan Ibu Prabu Kalbar Mengucapkan Selamat Kepada Bapak Prabowo–Gibran atas Kemenangan di Pilpres Periode 2024-2029*

Nusantara

Sekjen Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia Soroti : Panitia Lelang Gedung Pol PP Kabupaten Sanggau Senilai Rp.6,4 M, Dinilai Tidak Transparan

Nusantara

Jaga Kamtibmas Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara, Gencarkan Patroli Dialogis

Nusantara

LMA Biak Numfor Nyatakan Tak Pernah Terima Dana Otsus untuk Pemberdayaan Perempuan

Nusantara

Tidak Hanya Bangun Jembatan Sicanang, Bobby Nasution juga Lakukan Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Drainase di Medan Utara

Nusantara

Rakyat Gurilla P.Siantar Sumut Minta Negara Hadir Membawa Keadilan, “PTPN III Sumut Kembali Berulah Lakukan Kekerasan Kepada Rakyat”