Home / Nusantara

Kamis, 9 September 2021 - 21:52 WIB

Wakil Walikota Yogyakarta Terima DPD MIM Bahas Hal Ini

Ketua MIM H Emir Nuswantoro SS,SE (kiri) bersama Sekretaris MIM B Monda Saragi SH MSi, Bendahara MIM Drs Nuri Hartana MS, dan Kabid Kesehatan MIM Nirmala Prihatna saat diterima Wawali Kota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi MA di ruangan kerjanya

Ketua MIM H Emir Nuswantoro SS,SE (kiri) bersama Sekretaris MIM B Monda Saragi SH MSi, Bendahara MIM Drs Nuri Hartana MS, dan Kabid Kesehatan MIM Nirmala Prihatna saat diterima Wawali Kota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi MA di ruangan kerjanya

Penulis: K Herman Setiawan

Jogja, PERISTIWAINDONESIA.com |

Wakil Walikota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi MA menerima pengurus Dewan Pimpinan Daerah Masyarakat Indonesia Maju (DPD MIM) Kota Yogyakarta, Kamis (09/09/2021) di ruang kerjanya di Kompleks Balaikota di Jl Kenari 56 Yogyakarta.

Dalam dialog santai, H Emir Nuswantoro SS SE selaku pimpinan Perkumpulan MIM memaparkan berbagai program yang bisa dijalankan bersama antara pemerintah kota Yogyakarta dengan MIM.

Di kesempatan itu, Emir Nuswantoro memaparkan DPD MIM Yogyakarta mempunyai kelengkapan bidang sesuai dengan bidang-bidang yang ada di kementerian, sangat strategis menjadi mitra dan kepanjangan tangan pemerintah dalam menjalankan berbagai program bagi masyarakat khususnya warga Jogjakarta.

Baca Juga  Kapolda Banten Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

“Jalur program melalui MIM juga akan lebih mudah mendapat simpati masyarakat karena banyak tokoh masyarakat yang terlibat di dalamnya sehingga dapat menghilangkan sekat birokrasi yang mungkin kurang dipahami masyarakat awam,” terang Emir Nuswantoro.

Dikatakannya, MIM Jogja akan selalu menjalankan program yang ada dengan menjalin kolaborasi baik dengan Pemerintah maupun swasta demi kelancaran program yang telah diagendakan.

“MIM juga konsen memerangi hoax dan disinformasi utamanya dimasa pemerintah menggiatkan vaksinasi dan mendukung penuh program pemerintah yang ada,” tandasnya.

Baca Juga  Berhasil Rebut Juara Termiskin se-Sumatera, Kantor Gubernur Aceh Dikirimi Papan Bunga Ucapan Selamat

Sementara itu, Heroe Poerwadi menyambut baik deklarasi MIM dan program kerja yang dibawa MIM Kota Jogyakarta.

“Pemerintah Kota sangat membuka diri untuk menjalankan program-program kerjanya dengan melibatkan MIM yang secara tidak langsung memperlancar kinerja Pemerintah sendiri,” ujarnya.

MIM Jogja yang baru dilantik 21 Agustus 2021 oleh Ketua Umum Dona Sidabutar SS MSi bersama Ketua Dewan Pengawas Jenderal Dr H Moeldoko SIP yang saat ini menjabat KSP (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Lahan Nenek Halimah Tak Dibayar, Wawali : Pemko Medan Harus Ganti Sesuai Prosedur

Hukum

Program Jaksa Masuk Sekolah, Kiat Pengelolaan Dana BOS Berdasarkan Juknis Dan Aturan

Nusantara

Bareskrim Polri Mantapkan Tugas Penyidik Polda Sulut

Nusantara

Mahasiswa IAIN Salatiga Galang Dana Untuk Korban Musibah Gunung Merapi

Nusantara

Dandim 1509/Labuha Pantau Vaksinasi Tahap 2 untuk Personil Kodim di Puskesmas Gandasuli

Headline

Soal Gaji Guru Tertunggak, Aulia Rachman: Ini Hari Harus Segera Dituntaskan

Nusantara

Pelantikan Pengurus Ipelmabar Banda Aceh Terlaksana Sesuai Protokol Covid-19

Nusantara

Gawat, Gara-gara Suami Kecanduan Game High Domino Tiga Pasutri di Kota Jantho Cerai