Home / Daerah

Selasa, 19 Maret 2024 - 22:43 WIB

Kapolres Kota Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH.SIK.MIK Sambut Baik Kunjungan DPC PJS Sibolga-Tapteng

Sibolga, Peristiwaindonesia.com – Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy SH,SIK,MIK, menyambut kunjungan Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Sibolga-Tapteng Sumut.Ketua DPC PJS Sudirman Halawa menjelaskan kedatangan DPC PJS di Mapolres Sibolga, untuk memperkenalkan Pengurus dan Awak Media PJS kepada Kapolres Sibolga yang baru, ujarnya.

Selain itu, ingin menjalin Kerja sama dan Sinergitas dengan Polres dalam rangka meningkatkan Profesionalisme Jurnalis dan menciptakan situasi yang Kondusif di Wilayah Sibolga-Tapteng” tambahnya.

Hal ini di buktikan dengan adanya kegiatan Audensi yang dilakukan PJS di Mapolres Sibolga Selasa (19/03/2024), jelasnya.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K., Apresiasi tujuan kehadiran DPC PJS Sibolga-Tapteng akan membantu Kepolisian terutama dikalangan Masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih kepada PJS Sibolga-Tapteng atas kunjungannya, Kerja sama baik Media dan Polri, akan dapat menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Sibolga-Tapteng.”

Ia pun berpesan kepada para Jurnalis agar selalu mengedepankan Kode Etik Jurnalistik dalam menjalankan Tugasnya, imbuhnya.

Sebarkanlah berita Akurat dan Seimbang, hindari menyebarkan berita bohong yang dapat meresahkan masyarakat. tandasnya. ( Red / Tim )

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj Bupati Langkat Ingin Tunjukkan Peringatan Hari Buruh Internasional Kabupaten Langkat Kondusif

Daerah

JWI Minta Dukungan Plt Bupati Langkat di Pelaksanaan Festival Marhaban & Bazar

Daerah

Pj. Bupati Langkat serius dalam implementasi program “Bubur Pedas”.

Daerah

KETUA PANITIA MENGUNDURKAN DIRI PELANTIKAN TETAP AKAN LANJUT

Daerah

HMI Kota Salatiga Gelar Aksi Peduli Bencana Kalsel dan Mamuju

Daerah

Sekdakab Karo Ingatkan ASN Netral Dalam Pilkada Serentak 2020

Daerah

Kapolres Ketapang Hadiri Pembukaan Pentas Seni Budaya Dayak Kabupaten Ketapang

Daerah

Bupati Aceh Tengah Terima Hasil Pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0106