Home / Daerah

Selasa, 19 Maret 2024 - 22:43 WIB

Kapolres Kota Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH.SIK.MIK Sambut Baik Kunjungan DPC PJS Sibolga-Tapteng

Sibolga, Peristiwaindonesia.com – Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy SH,SIK,MIK, menyambut kunjungan Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Sibolga-Tapteng Sumut.Ketua DPC PJS Sudirman Halawa menjelaskan kedatangan DPC PJS di Mapolres Sibolga, untuk memperkenalkan Pengurus dan Awak Media PJS kepada Kapolres Sibolga yang baru, ujarnya.

Selain itu, ingin menjalin Kerja sama dan Sinergitas dengan Polres dalam rangka meningkatkan Profesionalisme Jurnalis dan menciptakan situasi yang Kondusif di Wilayah Sibolga-Tapteng” tambahnya.

Hal ini di buktikan dengan adanya kegiatan Audensi yang dilakukan PJS di Mapolres Sibolga Selasa (19/03/2024), jelasnya.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K., Apresiasi tujuan kehadiran DPC PJS Sibolga-Tapteng akan membantu Kepolisian terutama dikalangan Masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih kepada PJS Sibolga-Tapteng atas kunjungannya, Kerja sama baik Media dan Polri, akan dapat menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Sibolga-Tapteng.”

Ia pun berpesan kepada para Jurnalis agar selalu mengedepankan Kode Etik Jurnalistik dalam menjalankan Tugasnya, imbuhnya.

Sebarkanlah berita Akurat dan Seimbang, hindari menyebarkan berita bohong yang dapat meresahkan masyarakat. tandasnya. ( Red / Tim )

Share :

Baca Juga

Daerah

Peduli, Polresta Sibolga Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Daerah

Pj Bupati Langkat Gelar Buka Puasa Bersama Ulama, Umaroh dan Pemkab Langkat

Daerah

Nyambi Jual Ganja, Kuli Bangunan Diciduk Satnarkoba Polres Kab. Tapanuli Tengah.

Daerah

Bus Sebayang Jurusan Medan Tabrakan Dengan Mobil Pajero

Daerah

Mandapot Pasaribu Raih Suara Tertinggi Caleg PDIP Kota Sibolga-Sumut

Daerah

Ketua DPRD Langkat Janji Lanjutkan Pengaspalan Di Resesnya

Daerah

DPC AWPI Kecam Penganiayaan Terhadap Wartawan Yang Diduga Dilakukan Oknum TNI-AL

Daerah

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy terima Paritrana Award 2024