Home / Daerah

Selasa, 14 Mei 2024 - 16:00 WIB

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Halal Bihalal Persaudaraan Warga Jawa.

PANDAN, Peristiwaindonesia.com ~ Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menghadiri acara Halal Bihalal Persaudaraan Warga Jawa yang berada di kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga, Acara ini dilaksanakan di Balai Gendis Pandan, Senin (14/05/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan memperat Hubungan Silaturahmi antar Masyarakat Suku Jawa yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga, sekaligus memeriahkan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024.

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH dalam sambutan nya menyampaikan
Hari ini saya merasa senang dan bangga dapat berhadir di acara keluarga besar persaudaraan Jawa yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. Karena acara Ini merupakan suatu tanda ikatan silaturahmi yang kuat bagi kita semua dengan kehadiran kita di tempat ini.

Saya menintip pesan kepada kita semua, kita sebagai orang jawa dimanapun berada agar tetap menjaga filosofi jawa agar jangan dihilangkan, yakni Filosofi untuk saling tolong menolong dan saling mengasihi.

Turut Hadir Dandenpom Sibolga, Dansatradar 234, Danrem 023/KS, mewakili Dandim 0211/TT, mewakili Kapolres, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Tapteng, Para Masyarakat Jawa Tapteng Sibolga.

Share :

Baca Juga

Daerah

PELITA PRABU DAN TRAGEDI KORUPSI SIDOARJO

Daerah

Syah Afandin perjuangkan nasib PPPK, menemui Dirjen GTK Kemendikbudristek RI di Jakarta

Daerah

Polres Sibolga Bersama Forkopimda Check Pos Pengamanan Pelabuhan Lama (Pos Pam), Pos Pelayanan Aido (Pos Yan) dan Pos Terpadu Simpang Lima bersama

Daerah

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Ikuti Rakornis TMMD Secara Virtual Di Makorem 023/KS.

Daerah

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Serahkan SK PPPK Formasi 2023

Daerah

Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, S.H., M.H., Atensi Kasus Pasien di Tapteng

Daerah

Tokoh Agama / Masyarakat Kalangan Indah Tapanuli Tengah Sumut Kecewa, Materi Rapat Tidak Sesuai Undangan.

Daerah

Bupati Nanang Ermanto Gelar Rapat Koordinasi Atasi Lonjakan Covid-19 di Lamsel