Home / Daerah

Selasa, 14 Mei 2024 - 15:56 WIB

Walikota Kota Sibolga Resmi Buka MTQ ke 51

SIBOLGA , Peristiwaindonesia.com ~ Polres Sibolga melaksanakan Pengamanan dan menghadiri Pembukaan Pergelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke – 51 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2024, yang digelar pada tanggal 13 s/d 15 Mei 2024 di Lapangan Simaremare Kota Sibolga, pada hari Senin (13/05/2024) pukul 20.00 Wib.

Amatan dilapangan kegiatan Pengamanan Pembukaan MTQ Ke – 51 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2024. Dalam Rangka Pembukaan MTQ Ke – 51 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2024, dihadiri oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, bersama Forkopimda Kota Sibolga.

Melalui Kasi Humas yang dikonfirmasi mengatakan, dalam rangka Pengamanan Pembukaan MTQ Ke – 51 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2024, dimulai malam ini tanggal 13 s/d 15 Mei 2024, selama 3 (tiga) hari di Lapangan Simaremare Kota Sibolga. Polres Sibolga melaksanakan Pengamanan terbuka dan tertutup, hal ini dilaksanakan guna memberikan keamanan kelancaran dalam rangka Pembukaan MTQ Ke – 51 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2024.

Di beberapa titik Personil Polres Sibolga ditempatkan, ada Personel yang berseragam untuk melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas. “Beber Kasi Humas.

Juga menempatkan Personel berpakaian Sipil di tengah-tengah penonton untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sejak mulai kegiatan Pembukaan MTQ Ke – 51 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2024, hingga selesai situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat berjalan kondusif. “Pungkas Kasi Humas. Tim |

Share :

Baca Juga

Daerah

APWS Halteng Resmi Terbentuk, Hairudin Muhammad Terpilih Sebagai Ketua Formatur

Daerah

Pj Bupati Langkat ajak HIPMI Kolaborasi Bangun Ruang Terbuka Hijau di 10 Kecamatan Kabupaten Langkat

Daerah

Lagi, GAMKI Kulonprogo Kirimkan Bantuan Kepada Para Korban Bencana Alam NTT

Daerah

Pj. Sekdakab Tapanuli Tengah Buka Workshop Lintas Sektoral Pembentukan BLUD Puskesmas.

Daerah

Serius Pemajuan Kebudayaan Daerah, Pj.Bupati Langkat akan wajibkan pemakaian teluk belanga di hari Jum’at untuk ASN

Daerah

Atas Perintah Bupati, BKPSDM Minahasa Layani ASN Secara Gratis

Daerah

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Halal Bihalal Persaudaraan Warga Jawa.

Daerah

Wabup Mamuju Serahkan 89 SK CPNS Formasi Umum Tahun 2019 Secara Simbolis