Home / Daerah

Rabu, 25 September 2024 - 13:26 WIB

KETUA PANITIA MENGUNDURKAN DIRI PELANTIKAN TETAP AKAN LANJUT

Binjai | Peristiwaindonesia.com

Horas Bangsa Batak..!

Sebuah sapaan akrab di Organisasi HORAS BANGSA BATAK yang di Pimpin oleh Bapak Lamsiang Sitompul.SH.MHum secara nasional dari Sabang sampai merauke, di sampaikan Plt panitia pelantikan DPC HBB Kota Binjai Bapak Syahrial Perangin – angin bahwa pelantikan HBB Kota Binjai harus tetap terlaksana meski ketua panitia mengundurkan diri.

Sebagai sekretaris akan melanjutkan kerja yang sudah buat, pelantikan di rencanakan tanggal 1 Oktober 2024 karena ketua DPC HBB Binjai dapat undangan pelantikan DPR RI di Jakarta bertepatan bersamaan kita undur kan.

Disela – sela persiapan pelantikan yang begitu repotnya, awak media konfirmasi langsung tentang Isu-isu yang kurang baik di dengar bahwa HBB Kota Binjai tidak sejalan dengan orang batak lainnya yang tidak mendukung Bapak Amir Hamzah pada pilkada Binjai.

Ah…orang busuk hati, apa iya semua orang dukung Amir semua, cari panggung atau cari makan orang itu, biarlah Tuhan yang menghukumnya bang kepada awak media.

Sudah saya tegaskan berkali kali DPC HBB Kota Binjai Ketua Ashina Juliana Pangaribuan dengan tegas menyatakan HBB kota Binjai NETRAL silahkan gunakan hak pilih kalian.

Sekretaris juga mengatakan kita sudah siapkan SK baru buat panitia, nggak jelas sebabnya ketua panitia yaang lama mengundurkan diri, Paskal Tarigan mengomentari, sebagai wakil ketua saya yakin dengan organisasi ini, ada program UMKM kerja sama dengan Wakapolri lewat Warung Nusantara.

Setiap anggota yg punya warung sembako di bantu modal sebesar total 8 juta rupiah dalam bentuk barang sembako pengembalian di cicil secara simbolis 25 orang akan kita beri di acara Pelantikan, banyak lagi program yg kren disini, kita selesaikanlah pelantikan ini dulu. (Syl/dn)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bentuk Rasa Kepedulian, Satreskrim Polres Tapteng Bagikan Sembako Dan Takzil Di Panti Asuhan Namira.

Daerah

Gubsu Kukuhkan TPAKD Kabupaten Karo

Daerah

Gebrakan Awal Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta Adakan Koordinasi Antar Lembaga

Daerah

Oknum Mafia BBM Bersubsidi Jenis Solar di Sibolga – Tapanuli Tengah Coba Suap Wartawan.

Daerah

Dua Unit Sekolah SMP Negeri Baru di Pekanbaru Diusulkan Mendapat Dana BOS.

Daerah

BIMA Tabagsel Dukung Gaji DPRD Dialokasikan Untuk Bayar Insentif Nakes RSUD Padangsidimpuan

Daerah

Nyambi Jual Ganja, Kuli Bangunan Diciduk Satnarkoba Polres Kab. Tapanuli Tengah.

Daerah

DPC PJS Sibolga – Tapteng Audiensi ke Dandim 0211 TT