Home / Daerah

Kamis, 7 Januari 2021 - 22:31 WIB

Kapolres Simalungun Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata

Penulis: WH Butarbutar

Simalungun, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata dengan mengikuti protokol kesehatan, Kamis (07/01/2021) di Kantor Satpas Sat Lantas Polres Simalungun.

Kasat Sabhara Polres Simalungun yang semula dijabat AKP Nasib, kini dijabat AKP Pandapotan Butarbutar, sementara AKP Nasib dipercaya lagi menjabat Kasat Sabhara Polres Tanjung Balai.

Kapolsek Tiga Balata yang semula dijabat AKP Ir Jagani Sijabat digantikan Iptu Armada Simbolon SH, sedangkan AKP Ir Jagani Sijabat yang semula menjabat Kapolsek Tiga Balata kembali dipercaya mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batubara

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para ibu pejabat yang lama, atas kesetiaannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami mereka, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan Organisasi Bhayangkari Cabang Simalungun.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.

Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi yang baik dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama.

“Apalagi dalam menghadapi mobilitas kejahatan yang semakin tinggi dan tidak lagi mengenal batas wilayah maupun waktu,” pesan Kapolres AKBP Agus Waluyo (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemilik Tanah Kecewa, BPN Nias Gagal Mengukur Tanah Pemohon

Daerah

TMMD Ke-109 TA 2020 Puncak Jaya Resmi Dibuka Dandim 1714/PJ

Daerah

Polres Tapanuli Tengah Buka Puasa Bersama Purnawirawan POLRI Dan Warakauri.

Daerah

Bupati Hadiri Peresmian Desa Kutambelin Menjadi Pilot Project Menuju Desa Madani

Daerah

Yogyakarta Kehilangan Wisatawan Milenial Di Masa Pandemi

Daerah

Diduga, Oknum Kades Desa Nauli Tapanuli Tengah Sunat Honor Aparat Desa

Daerah

Lodewick Fraus Saren Marpaung Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati-Wakil Bupati Periode 2024-2029 di Kantor DPD PAN Tapanuli Tengah

Daerah

Kabag Ops Polresta Sibolga Serah Terima Jabatan Kepada Pejabat Baru.