Home / Daerah / Kriminal

Kamis, 15 Februari 2024 - 20:29 WIB

Aktivis Edyanto Simatupang Dikeroyok Gerombolan OTK

Tapteng, Peristiwaindonesia.com

Sekelompok orang ramai menghajar Edyanto Simatupang Aktivis Warga Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut di keroyok gerombolan tidak dikenal.

Hal itu terjadi di sekitar lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Tiga di Kelurahan Padang Masiang Kecamatan Barus Tapteng Rabu 14/02/2024, sore.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 14/02/2024. aksi para gerombolan viral setelah direkam Situmeang Lalo yang diunggah akun resmi di TAPTENG BERSATU UNTUK PERUBAHAN (TBUP) Edyanto Simatupang memberikan keterangan di rekam Vidio. dengan wajah berdarah-darah.

Edyanto Simatupang Simatupang menceritakan kronologi insiden tersebut dan mengatakan: “Melpan Tanjung yang berpostur tubuh besar mendatangi diri dan berkata menyuruh saya keluar dari lokasi sekitaran TPS Tiga.
“Kendati demikian, saya berikan keterangan, bahwa keberadaannya di Lokasi TPS Tiga adalah untuk memantau jalannya pemungutan suara di TPS tersebut.

Melpan Tanjung emosi dan mendorong-dorong saya. Lalu saya keluar dan atas saran Bawaslu yang berada di lokasi TPS.

Takdinanya saya tengah duduk-duduk ada rombongan dan Gerombolan Langsung menyerang saya dan mengeroyok dan menghajar lalu kabur, ungkapnya.

Menjawab pertanyaan Wartawan, Edyanto Simatupang mengatakan: “Pelaku utama saya tidak tahu, karena main keroyok. Tapi hal itu terjadi berawal pertengkaran saya dengan Melpan Tanjung Mantan Anggota Dewan.

Awal dari situlah kejadian tiba-tiba ramai. Dia hubungi atau tidak. Itu juga saya tidak tahu tapi yang pasti selesai kami debat mulut itulah kejadian-kejadian, pungkasnya.

Sahiluddin

Share :

Baca Juga

Daerah

Mantan Kadiskes Tapanuli Tengah Sumut Disebut Layak Direhabilitasi.

Kriminal

Polres Simalungun Tetapkan Enam Tersangka Pembunuhan di Komplek Cendana PT Bridgeston

Daerah

Yogyakarta Kehilangan Wisatawan Milenial Di Masa Pandemi

Daerah

Jalan dan Jembatan Tawang – Ngalang Kabupaten Gunungkidul Rusak Akibat Curah Hujan Lebat, PT ADP KSO Segera Lakukan Perbaikan

Daerah

Pj. Bupati Tapteng : Stunting Tidak Diselesaikan Dengan Pidato, harus dengan Aksi Nyata Kolaborasi

Daerah

DPW PWMOI Riau Lakukan Reshuffle Kepengurusan Untuk Kemajuan Organisasi, Siap Untuk Rakerwil

Daerah

Kegiatan Ibadah Keagamaan Di Salatiga Sementara Ditutup

Daerah

135 Kepala Keluarga Desa Pinabetengan Selatan Terima BLT DD