Home / Politik

Rabu, 26 Januari 2022 - 10:09 WIB

AMPG Sumut: Insya Allah, Tapsel Jadi Basis Pendukung Airlangga Presiden 2024

Penulis: Ridwan Efendi Pohan

TAPSEL, PERISTIWAINDONESIA.com

Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) adalah satu Kabupaten yang selama ini jadi basis perolehan suara Partai Golkar dengan jumlah pemilih lebih dari 200 ribu orang dan Tapanuli Bagian Selatan (5 Kab/Kota) diperkirakan berjumlah hampir 1(satu) Juta Pemilih pada Tahun 2024.

Dedi Darmawan Milaya, Ketua DPD AMPG Sumut mengatakan Rakorda AMPG Sumut tahun 2022 ini telah selesai dilaksanakan dan salah satunya adalah Komitmen untuk memperjuangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024.

“Kita semua akan solid & bersinergi untuk perjuangan ini. Semoga cita-cita mulia ini dapat kita laksanakan dan berkesinambungan. Karena ini adalah Perjuangan untuk Indonesia yang lebih baik dan perjuangan untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia. Amin,” ujar Dedi Darmawan Milaya, baru-baru ini di Padangsidimpuan.

Disampaikannya, Partai Golkar sangat optimis menyambut Tahun 2024 yang hanya sekitar 24 bulan lagi.

“Kita tetap melihat dan menghitung semua kemungkinan yang terjadi, dan saat ini berbagai aspirasi telah dikeluarkan oleh masyarakat tentang kebutuhan rakyat akan pemimpin baru di Indonesia, yang merakyat dan perduli akan kesejahteraannya,” tambah Pria yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara ini.

Senada dengan Dedi, Wakil Ketua DPD AMPG Sumut Rasyid Assaf Dongoran MSi meyakini Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik IndonesiaI karena selama ini kinerja dan prestasinya telah teruji sebagai Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Republik Indonesia.

Ini di katakan Rasyid Assaf Dongoran yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (23/1/22) kepada Para Wartawan di Ruangan Kantor DPD.Partai Golkar.dimana Rasyid turut hadir dalam RAKORDA di Medan dalam rangka Sebagai Dewan Pengarah Panitia RAKORDA Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Se Sumatera Utara .

Lebih lanjut Rasyid Assaf Dongoran mengatakan bahwa Tapanuli Bagian Selatan, khususnya Kabupaten Tapsel akan menjadi basis suara terbesar Partai Golkar untuk kemenangan Airlangga Hartarto.

“Kami semua kader Partai Golkar dan para tokoh simpatisan serta kader Ormas Sayap (didirikan) dan Kelompok Induk (mendirikan) akan bekerja keras dan bersungguh-sungguh memenangkan hati rakyat demi perubahan & kemajuan Indonesia yang lebih baik,” tandasnya.

Harmonisasi dan soliditas kerja antara DPD Propinsi dan DPD Kabupaten/Kota se-Tabagsel, menurut Rasyid Assaf Dongoran, akan terus dilakukan.

“Terukur dan terencana. Tak ada yang akan tersakiti dan disakiti. Kami solid luar dan dalam. Tentunya untuk memenangkan hati rakyat untuk Golkar & Airlangga Hartarto for Presiden 2024,” tegas Rasyid Assaf Dongoran (*)

Share :

Baca Juga

Headline

Konsolidasi Badan Relawan Prabowo, Ciptakan Strategi Yang Mumpuni.

Politik

Hendry Rosyadi: “H Nanang Ermanto Sosok Pemimpin Yang Peduli Terhadap Masyarakat”

Headline

Kejari Azrijal SH.MH Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers Pelalawan

Politik

Paslon Amerta Bertarung Untuk Perubahan Kota Denpasar

Nusantara

Gelar Doa Bersama, Kapolda Riau: Puncak dari Cooling System Wujudkan Pemilu Damai

Hukum

BBHAR PDI Perjuangan Adukan Dugaan Pelanggaran Paslon Nomor 3 Himel

Nasional

DPP Partai Golkar Siapkan Lembaga Survey ; Bertekad Raih 60 % Pada Pilkada November Mendatang.

Daerah

Ketua Umum Partai Hanura Rakercab Kayong Utara Pastikan Mengedepankan Kepentingan Rakyat