• Sel. Apr 23rd, 2024

Asosiasi UMKM Kabupaten Simalungun Berkabung, Orangtua Salah Seorang Pengurus Meninggal Dunia

Byabed nego panjaitan

Nov 24, 2020

Penulis: WH Butarbutar

Simalungun, PERISTIWAINDONESIA.com |

Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) saat ini berkabung. Pasalnya, Ephorus GPDI Pdt DR SM Tampubolon selaku pucuk pimpinan GPDI meninggal dunia diduga akibat penyakit jantung, Rabu sore (18/11/2020).

Jenazah Ketua Sinode GPDI ini akan di semayamkan di rumah duka di Jl Pematang Bandar, Simalungun dan dikebumikan Senin (23/11/2020) di belakang rumah kediamannya di Pematang Bandar kabupaten Simalungun.

Anak tertua alm Pdt DR SM Tampubolon adalah salah satu pengurus Asosiasi UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) Korcam Pematang Bandar bidang Travel yaitu Mangihut Tampubolon.

Oleh karena itu, Asosiasi UMKM Wilayah Simalungun mengadakan acara penghiburan ke rumah duka. Turut terlihat hadir Korcam Pematang Bandar ibu Suriyani didampingi TB Purba bidang Usaha beserta ibu Nurhayati bidang kuliner.

Sedangkan Badan Pengurus Harian Asosiasi UMKM yang hadir dari kabupaten Simalungun Kabid Umum WH Butarbutar sekaligus mewakilli Korwil Ramadani Purba selaku Pimpinan Asosiasi UMKM kabupaten Simalungun.

Di kesempatan itu, WH Butarbutar menyampaikan pesan Ramadani Purba selaku Korwil Asosiasi UMKM Simalungun agar keluarga yang berkabung ikhlas melepas orang tua tercinta dan selalu berdoa kepada Tuhan agar diberikan kekuatan dan penghiburan sehingga Tuhan senantiasa menopang kehidupan orang-orang beriman.

Usai menyampaikan kata penghiburan, rombongan Asosiasi UMKM dipimpin WH Butarbutar manortor sekaligus menyampaikan tanda dukacita kepada keluarga yang berkabung, yang diterima langsung anggota Asosiasi UMKM Mangihut Tampubolon (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *