Home / Daerah

Selasa, 2 Maret 2021 - 22:39 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Lamsel Buka Musrenbang Kecamatan Natar

Bupati Lamsel Nanang Ermanto dan Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa saat meninjau pameran produk UMKM dalam acara Musrenbang kecamatan Natar

Bupati Lamsel Nanang Ermanto dan Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa saat meninjau pameran produk UMKM dalam acara Musrenbang kecamatan Natar

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H Nanang Ermanto dan Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa SIIP (Nanang-Pandu) kompak menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Natar.

Musrenbang dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 itu digelar di Aula Kantor Kecamatan Natar, Selasa pagi (02/03/2021).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Musrenbang kali ini diselenggarakan secara minimalis dengan peserta terbatas sesuai protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Hadir secara langsung, anggota DPRD Lamsel dari daerah pemilihan 4, para pejabat utama dan Kepala OPD di lingkup Pemkab Lamsel, serta Uspika Natar.

“Biasanya jika Musrenbang kita ada pelayanan-pelayanan langsung untuk masyarakat. Tetapi karena situasi pandemi, kita dibatasi,” ujar Nanang.

Nanang juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat karena pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Lamsel berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Natar. Pilkada yang baru kita lalui berjalan aman dan kondusif. Kami juga mengucapkan terima kasih Nanang-Pandu diberi amanah untuk memimpin Lampung Selatan,” kata Nanang.

Nanang juga berpesan agar masyarakat menghilangkan segala perbedaan dan pandangan politik saat Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Bersama wakilnya Pandu Kesuma Dewangsa, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Lamsel agar terwujud masyarakat yang berintegritas, maju dan sejahtera sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan.

“Tidak ada lagi yang terkotak-kotak di Kecamatan Natar ini. Semua harus bersatu membangun Kecamatan Natar. Mudah-mudahan Musrenbang perdana Nanang-Pandu di Kecamatan Natar ini membawa keberkahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan. Khususnya masyarakat di Kecamatan Natar,” tutur Nanang (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Guru Besar UMSU, Siap Ramaikan Bursa Pilkada Deli Serdang

Daerah

Vicon, Gubernur Lampung Sosialisasikan Program KPB Untuk Kesejahteraan Petani

Daerah

Halal Bi halal KNPI Langkat, Pj. Bupati Langkat Komitmen ciptakan pilkada damai 2024

Daerah

Jalan Longsor Km 30 Sibolga-Barus Akibat Curah Hujan Entitas Tinggi.

Daerah

Dalam rangka peningkatan implementasi SAKIP, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dialog Kinerja dengan Kemenpan RB.

Daerah

Hj Winarni Nanang Ermanto Minta Pengurus Himpaudi Berkolaborasi Memajukan Dunia Pendidikan di Lamsel

Daerah

Jelang Nataru, Polda Jabar Gelar Simulasi dan Pengamanan Rekayasa Lalulintas

Daerah

Kapolres Tapanuli Tengah Sumut Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama di Pandan