• Sab. Feb 24th, 2024

Cawabup Pandu Kusuma Dewangsa Kampanye Pada Enam Titik di Kecamatan Natar

Byabed nego panjaitan

Des 2, 2020

Penulis: Suradi-Dede Ahmad

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Sekalipun gerimis, namun Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lampung Selatan (Lamsel) Nomor Urut 2 (dua) Pandu Kusuma Dewangsa tetap melanjutkan kampanye tatap muka di 6 (enam) titik di kecamatan Natar, Rabu (02/12/2020).

Tampak Pandu Kusuma Dewangsa didampingi anggota DPRD Lamsel H Henri Rosadi SH MH dan Nuri Maulida.

Di kesempatan itu, Pandu Kusuma Dewangsa meminta pendukungnya agar mengajak seluruh keluarga, teman dan para sahabat di desanya masing-masing untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 9 Desember 2020 dan memilih nomor urut 01 Nanang-Pandu.

“Mari kita lanjutkan pembangunan di kabupaten Lamsel ini dengan cara ramai-ramai ke TPS memilih Nomor Satu Nanang-Pandu dengan mengikuti kekentuan protokol kesehatan sebagai upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19. Jangan lupa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) kabupaten Lamsel Merik Havid SH terlihat setia mengawal dan memberi semangat kepada Cawabup nomor urut 01 Pandu Kusuma Dewangsa.

Tak ketinggalan mantan anggota DPRD partai Hanura ibu Sugiarti turut memberikan dukungan dan semangat untuk memilih nomor 01.

“Mari kita pilih Calon Bupati Lampung Selatan Bapak H Nanang Hermanto dan Calon Wakil Bupati Pandu Kusuma Dewangsa Nomor Satu untuk melanjutkan pembangunan karena mereka tidak banyak janji-janji, tapi sudah terbukti dan nyata,” ujar Sugiarti.

Disampaikan, infrastruktur jalan yang rusak sudah diperbaiki dan banyak bantuan untuk rakyat seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sembako, Prakerja, UMKM dan bantuan bedah rumah rumah yang dulu tak layak di tempati namun kini sudah disulap dan dibangun menjadi rumah siap huni.

Selain itu, apabila terpilih jadi bupati lagi H Nanang Ermanto berencana akan membuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan di Lamsel.

“Seperti di Bakauheni sebagai pintu gerbang Sumatera akan dijadikan sebagai tempat wisata yang baik setara Bali atau Jakarta. Di desa Bakauheni akan dibangun Mall dan hotel berbintang lima beserta tempat wisata lain seindah dan sekelas Pulau Dewata Bali. Untuk mewujudkan itu, maka ayo ramai-ramai memilih nomor 01, Nanang-Pandu Menang!” serunya disambut warga, “lanjutkan!” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *