• Sab. Mar 2nd, 2024

Dalam Kunker Kajati, Resmikan Ruangan Baru Dan Rujab Kajari Pasangkayu

Byabed nego panjaitan

Okt 17, 2020

Penulis : Kiyosi Bombang

Pasangkayu, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kajati Sulbar Johny Manurung SH meresmikan ruangan baru Kajari dan rumah jabatan (Rujab) Kajari Pasangkayu, Jum’at (16/10/2020) sekira pukul 09.30 WITA dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejari Pasangkayu.

Dalam supervisi dan pengarahan tersebut Kajati Jony Manurung SH MH didampingi Aspidum Kejati Sulbar Aswad Zamroddin Hakim, Kasubag Protokoler Kejati Sulbar Hj Nazrah, Ketua IAD Sulbar Maria Herlina Manurung beserta rombongan lainnya. Ada juga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu Imam MS Sidabutar SH MH, Kasi Datun Kejari Pasangkayu Jul Indra Nasution SH MH, Kasi Pidum Muh Fikri SH, Kasi BB Samuel Patandianan SH, Kasubagbin Luhur SH dan seluruh staff dan jajaran Kejari Pasangkayu.

Di kesempatan itu, Kajati menyampaikan kunjungan kali ini sebagai supervisi penguatan Organisasi Ikatan Adyaksa Dharma Karini (IAD) Kejati Sulbar sekaligus meninjau dan meresmikan secara langsung kantor/ruangan baru serta Rujab Kajari Pasangkayu.

Kajati mengakui ini merupakan kunjungan pertama kali untuk supervisi dan berharap Kejari Pasangkayu dapat lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tema HBA Terus Bergerak dan Berkarya.

“Terimakasih dengan memberikan apresiasi atas kinerja Kejari Pasangkayu di dalam berbagai aspek terkhusus dalam penanganan Pidsus dan penanganan perkara Datun serta partisipasi beberapa penangkapan buronan,” imbuhnya.

Selain itu, selama proses kunjungan kerja, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat memberikan banyak saran dan masukan kepada Kejaksaan Negeri Pasangkayu dalam meningkatkan kinerja dan penanganan perkara sehingga ke depannya Kabupaten Pasangkayu dapat menyukseskan program-program pembangunan daerah.

Kajati mengarahkan terkait pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM di seluruh seksi maupun bagian di Kejaksaan Negeri Pasangkayu. Diharapkan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Pasangkayu dapat melakukan peningkatan kinerja.

Sementara Aspidum Kejati Sulbar Aswad Zamroddin Hakim menghimbau para Kasi dan Staf agar berhati-hati dalam menangani perkara, baik itu perkara kecil maupun besar dan selalu berkoordinasi dengan Kajari Pasangkayu.

Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar mengucapkan terima kasih atas kunker Kajati Sulbar beserta rombongan karena sudah hadir di Kantor Kejaksaan Negeri Pasangkayu.

“Kami beserta para Kasi dan Staf dalam melaksanakan tugas akan selalu berkoordinasi dengan Kajati Sulbar, terkhusus dalam penanganan perkara. Walaupun dengan personil atau anggota yang sedikit, namun kami akan selalu bekerja semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Kegiatan kunker Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat di Kabupaten Pasangkayu berjalan dengan sukses, dimana mendapat antusiasme langsung dari Bupati Pasangkayu bersama Kajari Pasangkayu beserta jajarannya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *