Home / Daerah

Jumat, 15 Maret 2024 - 20:25 WIB

DPC PJS Sibolga-Tapteng Beri Perhatian Korban Kebakaran di Kota Sibolga

Musibah kebakaran 17 unit Rumah di Pasir Bidang, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Rabu (13/03/2024) malam.

Pemberian bantuan di Pimpin langsung Ketua DPC PJS Sudirman Halawa, dengan dihadiri seluruh Rekan PJS.

Ada pun yang kita berikan kepada korban terkena musibah yang 17 Rumah yang hangus berat maupun yang tidak berat  berjumlah 21 KK, 71 jiwa. Beras 5 kg 21 karung, Mie Instan 21 kardus, Minyak Makan 21 dan Gula 21 bungkus, telor 21 papan.

Bantuan ini diserahkan ke Posko BPBD dan Polsek Sibolga Selatan. Yang nantinya akan secara serentak di bagikan kepada warga yang terdampak Musibah.

Ketua DPC PJS Sudirman Halawa menyampaikan Kalau kami keluarga Besar PJS Sibolga-Tapteng dengan media yang berbeda-beda turut prihatin kepada Bapak Ibu yang terkena musibah, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan: “Hanya inilah yang bisa kami berikan kepada Bapak, Ibu ini menandakan kalau kami Jurnalis juga memiliki keprihatinan bukan hanya fokus pada informasi. Tapi ini juga bagian dari kami Sebagai Jurnalis,” jelasnya.

Andaikan Kami Wali Kota, Bupati, DPRD, Pejabat lainnya maka kami tidak memberikan seperti ini, Tentunya bisa lebih dari nilai yang kami kasi ini, ungkapnya.

Akan tetapi kami percaya semoga bantuan yang kami gotong royong ini bisa bermanfaat kepada Bapak dan Ibu, pungkasnya.

Kapolsek Sibolga  Selatan AKP Bremer Hulu mengatakan bahwa Organisasi PJS Sibolga Tapteng  adalah yang pertama sekali memberikan bantuan kepada korban kebakaran, ujarnya.

Dan berharap kedepannya PJS sebagai Mitra Pemerintah dan TNI-Polri tetap Eksis, Peduli dengan Keadaan sosial di tengah-tengah masyarakat baik di Kota Sibolga maupun di Tapteng, tandasnya.

Kabit Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) Kota Sibolga Doarestu Hutasoit mengucapkan terimakasih kepada Organisai PJS Sibolga-Tapteng yang telah turut berpartisipasi dalam hal ini  dan Semoga PJS selalu menjadi yang terbaik dan Jurnalis yang sesungguhnya.

Sumber : PJS Sibolga-Tapteng

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj. Bupati Dr. Sugeng Riyanta,SH.MH Himbau Masyarakat Tapanuli Tengah Agar Tidak Jadi Korban Raja Olah.

Daerah

Guru Besar UMSU, Siap Ramaikan Bursa Pilkada Deli Serdang

Daerah

Polres Kota Sibolga Beri Penyuluhan dan Sosialisasi di Kantor

Daerah

Diprediksi Albiner Sitompul – Serlina Panjaitan Menang Pimpin Tapteng Sumut Pilkada Periode 2024-2029

Daerah

Sekretariat Panitia Mubes HMKY di Jayapura Sementara Dipalang Sembilan Korwil

Daerah

Bupati Nanang Ermanto Terima Audensi PGSI Dan Forum Guru Ngaji Se-Kabupaten Lamsel

Daerah

dr. Rahma Nasution Bantah, Berita Hoax di Facebook Fitnah.

Daerah

KKKS EMP Gebang Berkunjung ke Pemkab Langkat, Bahas Rencana Pengeboran Sumur Gas