Home / Suara Buruh

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 01:58 WIB

DPC SBSI 1992 Kota Tangerang Gelar Lomba Memancing

Penulis : Robertus Hendro

Tangerang, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dewan Pengurus Cabang Serikat Buruh Sejahtera Indonesia 1992 (DPC SBSI 1992) Kota Tangerang dalam menyambut perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-75, Kamis (20/08/2020) sekira pukul 09.00 WIB mengadakan festival Perlombaan Mancing.

Adapun pesertanya adalah perwakilan setiap Pengurus Komisariat (PK) SBSI 1992 se Kota Tangerang dengan melibatkan unsur DPC Kota Tangerang, jajaran DPP dan LBH SBSI 1992.

Ketua DPC SBSI 1992 Kota Tangerang Robertus Hendro tampak hadir mendampingi Sekertaris DPC Agus Haryono yang sekaligus didaulat menjadi Ketua Panitia Perlombaan berkomitmen untuk selalu menjaga solidaritas dalam bentuk apapun.

Sedangkan tempat kegiatan memancing disediakan oleh Ketua PK SBSI 1992 Rumah Sakit EMC Tangerang Lukman Hakim selaku pengusaha dan pemilik usaha pancing tersebut.

Di kesempatan itu, Ketua Panitia Agus Haryono mengatakan dengan diadakannya Perlombaan Memancing ini suatu bukti kemandirian buruh dalam meningkatkan kesejahteraan dalam berusaha

Oleh sebab itu, sebagai kepengurusan DPC Kota Tangerang, pihaknya selalu bersikap adil dalam mensejahteraan keluarga buruh dan keluarganya dan berkomitmen dalam membantu meningkatkan kesejahteraan Buruh sebagaimana dimaksud dalam UU Nomor 21 Tahun 2000 tentang Serikat Pekerja/Serikat Buruh.

Uniknya, di dalam perlombaan memancing tersebut, para peserta juga diskusi atas perkembangan kasus serta perkembangan omnibuslaw yang hangat di perbincangkan kaum Buruh saat ini.

Sementara para pemenang perlombaan adalah PK Rumah Sakit EMC sebagai juara 1, PK MGS sebagai juara 2 dan 3 dan juara Harapan dimenangkan oleh PK TIFIKO (*)

 

Share :

Baca Juga

Industri

Tahlil Budaya 2023 Forum Seniman Peduli Taman Ismail Marzuki

Suara Buruh

Jampang Ginting Ziarah Ke Makam Orang Tuanya

Suara Buruh

DPP SBSI 1992 Konsolidasi Kasus PHK PT SCS Serpong, Perusahaan Harus Patuh Terhadap Undang-Undang

Headline

Komunitas Ojol Seroja Himbau Waspadai Berita Hoax Dalam Pemilu 2024.

Hukum

SBSI 1992 Mendaftar Sebagai Ormas di Kesbangpol dan Disnaker Kota Salatiga

Suara Buruh

DPC SBSI 1992 Kabupaten Lamsel Serahkan Berkas Pencatatan Ke Dinas Ketenagakerjaan

Suara Buruh

Inilah Materi UU Cipta Kerja Versi 812 Yang Bermasalah

Politik

Dinilai Tidak Tepat Sasaran, IBBT: Minta Bupati Koreksi Ulang Pembagian Bansos Penarik Becak di Tapteng