Home / Kesehatan

Kamis, 8 Juni 2023 - 17:05 WIB

Idap Penyakit Aneh, Warga Padasuka Ciomas Butuh Bantuan Pemerintah dan Dermawan

BOGOR – PERISTIWAINDONESIA.Com

Muhammad Fiki (23) dari keluarga miskin yang sudah terbaring koma dirumah hampir sebulan bulan lamanya. Akibat penyakit yang diidapnya dan belum diketahui jenis penyakitnya.

Mirisnya tidak ada satu orang pun yang mewakili dari instansi Pemerintah terkait untuk menjenguk atau membawa serta membantu anak tersebut.

Hal ini, dikatakan langsung oleh ibunda warga malang yang koma di rumahnya yang kini telah terbaring selama satu bulan lamanya,

Semenjak jatuh sakit itu hingga sekarang, tidak ada satu orang pun yang mewakili dari instansi terkait untuk menjenguknya atau membawa bantuan untuk anak kami. Kamis (8/6/2023)

Muhammad Fiki merupakan buah hati Heni Risdianti (57) warga kampung Kretek RT 03 RW 03 Kelurahan Padasuka Kecamatan Ciomas kabupaten Bogor Jawa Barat.ia mengalami sakit yang belum diketahui penyakitnya, saat ini kondisi nya memprihatinkan badan Kurus tinggal tulang.

Setelah sakit kata, Heni Risdianti ibunda Muhamad Fiki telah melakukan berbagai usaha untuk mecari kesembuhan bagi anaknya mulai dari berobat alternatif hingga ke dokter.

“Setelah sakit anak saya sudah berobat alternatif dan berobat puskesmas, namun tak ada tanda-tanda kesembuhan,” ucapnya.

Setelah sekian lama sakit, lanjut Ibu Fiki dirinya mengaku tidak ada lagi biaya makan, dan uang transportasi pun melemah, serta kebutuhan dan keperluan Fiki tidak mampu kamu beli lagi

“Tak ada lagi biaya untuk berobat ataupun untuk biaya sehari-hari aktifitas tak bisa fokus karena harus mengurus anak,” akunya.

Heni mengatakan semenjak anaknya mulai sakit hingga sekarang, tidak ada satu orang pun yang mewakili dari instansi terkait untuk menjenguknya atau membawa bantuan untuk anak kami.

“Saya berharap kepada para dermawan, dan pemerintahan setempat, serta instansi terkait, tersentuh hatinya untuk membantu perawatan anak kami,” harapnya.(Tim/RED)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kebakaran Hebat di Kota Sibolga Diperkirakan Alami Kerugian 1 Milyar Lebih.

Daerah

Siap-siap, Sekolah di Halsel Yang Masuk Zona Merah Bakal Kembali Belajar Secara Daring

Daerah

Oikumene inklusif Huria Kristen Batak Protestan 2024 akan laksanakan kegiatan JETUN GAMES V HKBP 2024.

Daerah

KTU RSUD Singkil Keluhkan Acara Pisah Sambut Direktur Yang Belum Terlaksana

Daerah

Warga Binaan Lapas Padang Tampilkan Gandang Tabuah Berkolaborasi dengan Sanggar Kesenian Darak Badarak Pariaman

Daerah

Polres Kota Sibolga Patroli ke Seluruh SPBU, Antisipasi Kecurangan.

Daerah

Diguyur Hujan Lebat, Jalan Putus, Kades Muandau Duri Ajak Warga Gotong Royong

Daerah

*SOSIALISASI PT RK DAN MASYARAKAT DESA JANGKANG 2 KABUPATEN KUBU RAYA MEMANAS*