• Kam. Apr 25th, 2024

Jalan Desa di Aspal Hotmix, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Nanang Ermanto

Byabed nego panjaitan

Des 12, 2020

Penulis: Dede Ahmad

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Seiring dengan selesainya pekerjaan peningkatan jalan aspal hotmix lingkungan Dusun Muara Pilu, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten  Lampung Selatan (Lamsel), warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, yang saat ini di pimpin Bupati Nanang Ermanto.

Adapun Alpairi tokoh masyarakat setempat yang kebetulan rumahnya berada di samping pembangunan jalan itu, Jum’at (11/12/2020) mengucap syukur dan merasakan manfaat dari pembangunan jalan Aspal Hotmix tersebut. Apa lagi warga disini sudah bertahun – tahun menunggu dibangunkan jalan yang bagus .

Selama ini, sebelum di perbaiki, setiap kali hujan badan jalan selalu becek apalagi di depan dan samping rumahnya, namun sekarang sudah tidak lagi karena jalanya telah di aspal hotmix.

“Saya sangat bersyukur. Sebab, dengan jalan yang sudah mulus seperti ini menjadikan tempat kami terasa nyaman untuk dilalui warga. Sekali lagi kami atas nama masyarakat sangat berterima kasih dan mendukung kepemimpinan Bupati H Nanang Ermanto. Kami berdoa semoga bapak Bupati senantiasa mendapatkan kekuatan untuk membangun negeri ini,” ungkapnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat yang meminta namanya enggan di sebut kepada Dede Ahmad Wartawan peristiwaindonesia.com mengaku sangat mendukung program pembagunan yang digagas dan digulirkan Bupati Nanang Ermanto.

“Masyarakat disini telah lama menginginkan pembangunan perbaikan Jalan aspal, namun baru tahun ini direalisasikan. Tentu warga di wilayah ini sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lamsel,” imbuhnya.

Sedangkan pihak CV Alam Akbar merupakan penyedia jasa yang berhasil di konfirmasi awak media ini menerangkan sebagai pihak kontraktor berupaya bekerja maksimal dengan mengerjakan proyek sesuai spek pekerjaan dan menjaga kualitas pekerjaan agar bisa tahan lama demi kepentingan umum.

Untuk diketahui, Peningkatan dan Pembangunan jalan lingkungan wilayah timur Dusun Muara Pilu Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni ini adalah proyek TA 2020 dengan nilai kontrak Rp381.955.265,51 (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *