Home / Daerah

Senin, 22 Januari 2024 - 12:38 WIB

JWI Minta Dukungan Plt Bupati Langkat di Pelaksanaan Festival Marhaban & Bazar

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima Audensi Panitia Festival Al Barzanji Marhaban dan Bazar oleh Jajaran Wartawan Indonesia (JWI) Kabupaten Langkat, bertempat di Ruang Rapat Bupati Kantor Bupati Langkat, Rabu (3/1/2024).

JWI terdiri dari Media Buser, media Sumut Post, media Suara Buruh, media Bidik Indonesia, Media Desa, Media SindoNews86.

Panitia Festival Al Barzanji Marhaban dan Bazar oleh Jajaran Wartawan Indonesia (JWI) Kabupaten Langkat Bapak Usman (Media Desa ) menyampaikan bahwa audensi ini bertujuan mengundang Bapak Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH dan dukungan pada pembukaan Festival Barzanji dan marhaban dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Langkat

Rencananya akan di adakan di lapangan bola Desa Suka Mulai Kecamatan Secanggang, dan akan di laksanakan pada tanggal 8 Januari s/d 13 Januari 2024.

“Adapun kegiatan yang nantinya akan di laksanakan adalah Festival Al Barzanji Marhaban dan Bazar yg mengambil UMKM Potensi Desa yang ada di Kabupaten Langkat,” sampainya.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengaku sudah mendengar apa yang di sampaikan oleh Panitia Festival Al Barzanji Marhaban dan Bazar oleh Jajaran Wartawan Indonesia (JWI) Kabupaten Langkat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Langkat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang akan di laksanakan oleh Jajaran Wartawan Indonesia (JWI) Kabupaten Langkat,” ucapnya.

“Ini adalah kegiatan positif yang tentunya membawa kebaikan dan kemanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Langkat,” sambungnya.

Turut hadir Kadis Koperasi H.Syahrizal SSos MSi, Kabag Kesra Muhammad Suhaimi SSTP,SP, Kabag umum Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP.

Red.

Share :

Baca Juga

Daerah

PJS Upgrade Wartawan Untuk Kompetensi, berintegritas dan Profesional

Daerah

Akibat Serangan DBD Di Kabupaten Sanggau , Sekolah SMKS dan SMP Cahaya Harapan Pulau Tayan di Liburkan

Daerah

Gubernur Lampung Lantik Nanang-Pandu Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamsel Periode 2021-2026

Daerah

Peringati HAB ke-78, Plt Bupati Langkat Ajak Jaga Kerukunan Umat di Pemilu

Daerah

Masyarakat Puas, Pembangunan TPT dan Bronjong Das Peusangan Telah Usai Dikerjakan

Daerah

Sosialisasi Pencegahan Korupsi dan Intoleransi Dalam Semarak Natal Connect Groups Agape 4Ever

Daerah

Pj. Bupati Dr. Sugeng Riyanta, SH.MH Syafari Ramadhan Di Kecamatan Badiri Kab.Tapanuli Tengah, Sumatera Utara

Daerah

Kadis Kesehatan Langkat Berikan Penjelasan Terkait Dana BLUD Dinkes Langkat