Home / Daerah

Rabu, 27 Januari 2021 - 01:24 WIB

Kabag Ops Polres Pasangkayu Pimpin Pam Pemindahan Kotak Suara Ke Gudang KPU

Penulis: Kiyosi Bombang

Pasangkayu, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto memimpin Pengamanan Pemindahan Kotak yang berisi Surat Suara ke Gudang KPU Kabupaten Pasangkayu di Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Pasangkayu, Selasa Pagi (26/1/2021).

Pemindahan Kotak Suara tersebut di hadiri oleh Kepala Seksi (Kasek) KPU Kabupaten Pasangkayu Rahmat SPdI, Kasubag Keuangan KPU Kiramam SKom, Kasubag Data KPU Hamka SE, Staf Data KPU Ismung yang di kawal oleh Personil Polres Pasangkayu dengan menggunakan mobil Patwal.

Kabag Ops AKP Iswan saat ditemui di lapangan mengatakan melakukan pengamanan terhadap kotak yang berisi Surat suara dan beberapa logistik lainnya yang berada di ruangan Ketua KPU Pasangkayu.

Selanjutnya akan di pindahkan ke gudang KPU Pasangkayu yang terletak di Kompleks perkantoran Pemda Pasangkayu sebanyak 347 Kotak dengan rincian 355 Kotak TPS untuk 12 Kota Kecamatan.

Kotak dan surat suara tersebut di angkut menggunakan Mobil Truck Mitsubishi warna Kuning DC 8999 XF dan di kawal menggunakan Mobil Patwal Sat Sabhara Polres Pasangkayu.

“Dan akan dibongkar guna mengambil berkas daftar hadir pemilih tambahan untuk penginputan ke dalam Aplikasi Sidalih (Sistem Informasi Daftar Pemilih,” tuturnya (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

SMA N 1 Muara Basung Bengkalis, Laksanakan Acara Pelepasan Siswa/i Kelas XII Angkatan ke-19 Tahun 2024.

Daerah

Peringatan Paskah 2024 Oleh Polres Tapanuli Tengah

Daerah

Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, S.H., M.H., Atensi Kasus Pasien di Tapteng

Daerah

Pengusaha Diduga Kebal Hukum, Kapal Ikan Pukat Trawls Bebas Beroperasi di Zona Terlarang

Daerah

Seminar Motivasi di Tanjung Pura, Syah Afandin Sampaikan 3 Kunci Keselamatan

Daerah

Polres Tapteng Bersama Dokter Forensik RSUD Pandan Ungkap Identitas Temuan Kerangka Manusia Dari Goa Sibura-bura Tapian Nauli.

Daerah

Kebakaran Hebat di Kota Sibolga Diperkirakan Alami Kerugian 1 Milyar Lebih.

Daerah

Polres Pasangkayu Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Siamasei 2020