• Ming. Okt 1st, 2023

Kapolres Didaulat Jadi Pembina FPII Korwil Way Kanan

Byabed nego panjaitan

Sep 23, 2020

Penulis : Suradi Dede

Way Kanan, PERISTIWAINDONESIA.com |

Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Way Kanan diterima Kapolres AKBP Binsar Manurung SH SIK MSi, Rabu (23/09/2020) di ruang kerjanya.

Di kesempatan itu, Indra Jaya selaku Korwil FPII Way Kanan didampingi jajaran pengurus menyampaikan terima kasih kepada Kapolres yang telah didaulat menjadi Pembina FPII Way Kanan.

“Saya mewakili pengurus dan seluruh anggota FPII mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres karena bersedia menjadi pembina dalam organisasi Pers yang kami pegang saat ini. Dan kami juga memohon bimbingan dan arahan ke depan agar FPII tetap mengedepankan tupoksinya,” tutur Indra Jaya.

Selain itu, diharapkan ke depan FPII dapat bersinergi  dengan institusi kepolisan, khususnya Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengucapkan terima kasih atas kunjungan FPII Korwil Way Kanan dan menyambut baik dijadikannya ia sebagai Pembina FPII Korwil Kabupaten Way Kanan.

“Semoga FPII selalu menjadi forum Wartawan yang menjadikan Wartawan sebagai pekerjaan yang selalu mengedepankan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan menyajikan berita-berita yang berimbang dan diterima oleh masyarakat luas, khususnya kegiatan-kegiatan pemerintahan dan lingkungan Polres Way Kanan,” ujar AKBP Binsar Manurung (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *