• Sab. Feb 24th, 2024

Kapolsek Makimi Gelar Coffee Morning Bersama Penyelenggara Pilkada Nabire

Byabed nego panjaitan

Nov 7, 2020

Penulis: Priyono

Nabire, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kapolsek Makimi Iptu Michael L. Ayomi SSos menggelar Coffee Morning bersama Tripika Distrik Makimi, para Kepala Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Kepala Suku, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, PPD Makimi, KPPS, Panwas Distrik Makimi dan para Tim Sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Jumat (06/11/2020) di ruang Pertemuan Polsek Makimi di Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua.

Dalam acara coffee morning tersebut turut terlihat hadir Kepala Distrik Makimi Suparno, Waka Polsek Makimi Ipda M Mudasir SSos, Danramil Napan 17-04/PN Kapten Inf Sunata, para Kepala Kampung, Panwas, PPD, Toga, Todat, Tomas se-Distrik Makimi dan para tamu undangan.

Dalam kegiatan Coffe Morning Kapolsek Makimi Ayomi sapaan akrabnya menyampaikan agar PPD dan Panwas Makimi selalu berkoordinasi dengan Polsek Makimi untuk menyukseskan Pilkada Nabire.

“Sekecil apapun masalah di lapangan segera di koordinasikan kepada sesama penyelenggara Pilkada sehingga tidak meluas dan bijak dalam bermedia sosial,” ucapnya.

Kapolsek Makimi juga mengharapkan agar penyelenggara Pilkada Nabire menjaga kekompakan dalam menyukseskan Pilkada Nabire yang aman, damai dan kondusif.

Kapolsek mengatakan bahwa giat tersebut dilaksanakan untuk menjalin keakraban, sinergitas dan kerja sama yang baik, antara Polsek Makimi, TNI, PPD dan Panwas Makimi serta unsur terkait dalam rangka mensukseskan Pilkada Nabire serta menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire di khususnya di Distrik Makimi.

“Tidak menutup kemungkinan akan terjadi kerawanan potensi konflik dalam tiap tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire tahun 2020 seperti intimidasi, money politik maupun kampanye hitam,” ingatkan Kapolsek.

Khusus untuk personel Bhabinkamtibmas, Kapolsek memerintahkan agar selalu menyambangi kampung binaannya untuk mengurangi kerawanan Pilkada di kampung yaitu adanya intimidasi dan money politik.

Tak hanya itu, Kapolsek Makimi juga berharap pada hari pencoblosan harus menjalankan prosedur protokol kesehatan.

“Mari kita selalu mentaati 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” pinta Kapolsek.

Dengan diadakan kegiatan coffee morning tersebut, kata Kapolsek, sebagai komitmen bersama dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *