• Sab. Feb 24th, 2024

Jelang Pilkada, Kapolres Nabire Coffee Morning Bersama Insan Pers

Byabed nego panjaitan

Nov 7, 2020

Penulis: Priyono

Nabire, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nabire AKBP Kariawan Barus SH SIK MH yang baru menjabat kurang lebih 2 pekan menggelar Coffee Morning bersama insan pers yang ada di Kabupaten Nabire, Jumat (06/11/2020) Pagi.

Coffee morning tersebut turut dihadiri Wakapolres Kompol Samuel D Tatiratu SIK beserta pejabat Polres Nabire di Ruang Birokrasi Polri (RBP) Mapolres Nabire.

AKBP Kariawan Barus SH SIK MH mengutarakan sebagai mitra dan ajang silaturrahmi serta perkenalan kepada sejumlah awak media, mantan Kapolres Kepulauan Yapen itu sangat berharap ada kemitraan yang lebih baik lagi ke depan.

“Terkait pemberitaan yang menyangkutpautkan situasi dan kondisi wilayah Nabire saya minta kerjasamanya agar mengupload berita sejujur-jujurnya agar tidak tercipta opini yang negative, yang akan berkembang di masyarakat. Sebagai mitra di lapangan kita saling bekerja sama agar tercipta situasi yang aman dan sejuk apalagi menjelak Pilkada seperti ini,” Ujar AKBP Kariawan Barus.

Selanjutnya Kapolres, memberikan kesempatan kepada Insan Pers untuk memberikan kesan apa saja kesulitan mereka dalam mencari data di Kepolisian dengan cara tukar pikiran dan memberikan pengertian yang positif tentang publikasi data (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *