Home / Daerah

Sabtu, 16 Maret 2024 - 17:33 WIB

Kebanggaan Pj. Bupati Tapteng Atas Prestasi Persibnal FC Tapteng Juara II Kejurda Utamsia Grassroot II U-14

Tapteng, Peristiwaindonesia.com ~ Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menerima audensi Tim Persibnal FC didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapanuli Tengah, (Kadispora Tapteng) Drs. Hikmal Batubara, di Ruang Kerja Bupati Tapteng, Jumat (15/03/2024)

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menyampaikan  Selamat dan bangga atas prestasi Tim Persibnal FC Tapteng yang telah berhasil meraih Juara II Kejuaraan Daerah Utamasia Grassroot II U-14, Saya sangat mendukung kegiatan ini kedepan terus dibina Pemkab oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Tapteng.

Pembinaan Olahraga sangat perlu dilakukan untuk melahirkan generasi berprestasi, membina mental serta menghindarkan dari kenakalan remaja serta terhindar dari bahaya Narkoba yang bisa merusak masa depan generasi anak bangsa.

Pj. Bupati Tapteng Berpesan kepada Tim Persibnal FC, semoga prestasi terus ditingkatkan asah terus kemampuan, bina kekompakan dan suatu saat nanti  bisa menorehkan prestasi keluar sebagai Juara 1.

Sebelumnya Kadispora Tapteng Drs. Hikmal Batubara melaporkan kepada Pj. Bupati Tapteng, Pertandingan Kejuaraan Daerah Utamasia Grassroot II U-14 dilaksanakan di Lapangan komplek Arhanud Medan Johor Provinsi Sumatera Utara, selama 5 hari mulai dari tanggal 07 Maret sampai 11 Maret 2024.

Tim yang ikut bertanding dari Tapteng diantaranya Persibnal FC, PS Putra Sarudik FC, Tunas Muda Tukka FC, Badiri Muda FC, Persija FC, Persiga FC, FStar FC semua Tim  ini berasal dari beberapa sekolah SMA dan SMK di Tapteng, Adapun yang keluar sebagai Juara yaitu Juara I deliserdang, Juara II Persibnal FC Tapteng, Juara III SSB Utamasia Johor Medan dan Juara harapan 1 Persija Tapteng FC. ( * )

Share :

Baca Juga

Daerah

Bagi-Bagi Sembako, Pejuang Muda dan IPSM Labusel Peringati Hari Disabilitas Internasional

Daerah

135 Kepala Keluarga Desa Pinabetengan Selatan Terima BLT DD

Daerah

Mulai Besok, Muspika Pabelan Akan Gelar Penyemprotan Disinfektan Covid-19

Daerah

Aparat Penegak Hukum Didesak Proaktif Udut Kasus Dana Desa, Desa Makarti Nauli Tapanuli Tengah

Daerah

DPC PJS Sibolga-Tapteng Beri Perhatian Korban Kebakaran di Kota Sibolga

Daerah

Kades Fajar Kec. Sorkam Kab. Tapanuli Tengah – Sumut, Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan.

Daerah

Polres Sibolga Laksanakan Test Urine 18 Awak Kapal Harmoni.

Daerah

Walikota Manado Realisasikan Rp1 Juta Per Orang Dana Lansia Putaran Kedua