Home / Daerah / Hukum

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:36 WIB

KPLP Lapas Sibolga : Warga Binaan Yang Mendapat Remisi Bersyarat Dipastikan 3 Hari Sebelum Lebaran

Dalam Kunjungan tersebut, Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Vigami Lala menerima kunjungan beberapa rekan media ini dengan baik dan berterimakasih telah mampir di Lapas Sibolga ini.

Semoga dalam kunjungan rekan Jurnalis bisa selalu bersinergi dan menjadi Mitra yang berkompeten dalam Lapas Sibolga yang mana rekan media tidak bisa terpisahkan.

Kami percaya di bulan Ramadhan ini dan menyongsong hari Idul Fitri Tahun 2024 mana tau kita banyak kegiatan-kegiatan dan tentunya para rekan media bisa meliput giat kita.

KPLP Lapas Sibolga menerangkan bahwa Warga binaan yang di tahanan di Lapas kita Sibolga berjumlah 973 Orang yang mana Laki-laku 925, Perempuan 28 dan Anak-anak 16.

Dan untuk saat ini kasus yang paling indentik dominan yaitu kasus Narkoba. diperkirakan mencapai tujuh puluh persen hanya masalah kasus Narkoba.

Dari 973 Warga binaan yang menjaga hanyalah 94 orang pegawai yang mana bagian pengaman 48 orang,dan setiap tim pengamanan 12 orang per regu nya dan sisanya hanya sebagi bagian staf kantor.

Sedangkan Acara rutin kita gelar di Bulan Suci Ramadhan dilapas sibolga yakni taraweh, pembagian takjil, pengajian dari departemen Agama. Ini rutin dilaksanakan diluar dari hari Sabtu dan Minggu,” Tutur KPLP kepada Awak Media.

Dan terkait warga binaan yang dapat Remisi Bersyarat belum dapat dipastikan di karekan saat ini masih dalam tahap permohonan,Warga binaan yang mendapat Remisi Bersyarat dapat dipastikan 3 hari sebelum Lebaran dan bisa juga pada saat di hari H lebaran.” Pungkasnya. ( Red./ Tim )

Share :

Baca Juga

Daerah

Walikota Sibolga Berduka, Adik Kandungnya Meninggal Dunia.

Daerah

DPW PWMOI Riau Lakukan Reshuffle Kepengurusan Untuk Kemajuan Organisasi, Siap Untuk Rakerwil

Hukum

Empat Personel Polisi Purwakarta Berprestasi Terima Penghargaan

Daerah

JAMAN SURYA Ada Di Kota Sibolga Dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng)

Daerah

Polresta Sibolga, TNI-POLRI Sumatera Utara Patroli Gabungan Antisipasi Tindak Kejahatan.

Daerah

Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sumut Kunker di SMAN I Pematang Bandar

Daerah

Kapolda Banten dan Forkopimda Nyatakan Siap Divaksin Covid-19

Hukum

Diduga APH Polres Kapuas Hulu Tutup Mata Maraknya Tambang PETI Di Wilayah Hukumnya, Kapolri Diminta Berserta Jajaran Stop Aktifitas Penambangan PT.BBM Yang Memperkerjakan WNA Asing