Home / Daerah / Politik

Selasa, 23 April 2024 - 21:02 WIB

Lisma Dewi S.Pd.I Mendaftar ke DPD II Partai Golkar Kota Sibolga Bacalon Walikota Periode 2024-2029

Oplus_0

Oplus_0

Sibolga, peristiwaindonesia.com ~ Lisma Dewi S.Pd.i mengantarkan pendaftaran ke kantor partai Golkar di Jl. S. Parman kota Sibolga, Lisma Dewi diatarkan ratusan ibu-ibu pendukung nya, diawali kata pembukaan dari ketua tim penjaringan partai Golkar Nurdin Zebua, dan selanjutnya oleh ketua DPD partai Golkar kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, dan selanjut nya dilakukan berkas pendaftaran yang diserahkan kepada ketua penjaringan Nurdin Zebua.

Kemudian diberikan kesempatan kepada awak media untuk melakukan pertanyaan tentang program dan gagasan yang akan di jalankan Bacalon Walikota Sibolga.

Kemudian diberikan kesempatan kepada awak media untuk melakukan pertanyaan tentang program dan gagasan yang akan di jalankan Bacalon Walikota Sibolga.

Kepada awak media Lisma Dewi mengutarakan program kerja yang akan memajukan Kota Sibolga yang dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Lisma dewi S.Pd.i juga memaparkan “sesuai potensi alam yang dimilki kota Sibolga yaitu pariwisata”, kita akan membenahi bidang pariwisata dengan demikian kita harapkan dapat menambah pendapatan asli daerah (PAD), ucapnya.

Kemudian sektor perikanan laut, wilayah kita kan berada di pantai barat Sumatra, tentu sekali sektor ini menjadi tumpuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sebagai nelayan, menurut hematnya ini yang perlu di benahi adalah kelengkapan alat tangkap para nelayan, sekarang kan kementerian kelautan dan perikanan sudah memberikan izin mempergunakan JHIB ( Jaring Hela Ikan Berkantong ) dan sebagai perpanjangan tangan oleh kementerian, disini sudah PPN yang juga memberi SPB, dan PSDKP, yang memberikan SLO, surat layak operasional.

Dalam hal ini pemerintah Kota Sibolga hanya perlu memberikan modal usaha kepada para nelayan kita.

Dinas kelautan dan perikanan akan membimbing para nelayan dan mendorong menuju Modernisasi sebab saat ini sudah jauh berbeda, kita harus mengikuti kecanggihan agar dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan para nelayan.

Mengenai siapa bakal calon wakil Walikota yang akan mendampingi saya nanti, saat ini kita masi memilih Bacalon yang tepat untuk mendampingi kita nanti.

Para ibu-ibu yang berjumlah ratusan orang yang turut mendampingi Lisma Dewi S.Pd.i saat mendaftar menginginkan Kota Sibolga dipimpin seoarang ibu dengan cinta kasih. ( Tim )

Share :

Baca Juga

Daerah

Jalan Longsor Km 30 Sibolga-Barus Akibat Curah Hujan Entitas Tinggi.

Daerah

Sepasang Pengedar Sabu Ditangkap Satnarkoba Polres Tapteng.

Politik

Nanang Ermanto Berjasa Ubah Desa Malang Sari Dari Kawasan Register Menjadi Desa Definitif

Daerah

Pj Bupati Langkat Buka Kegiatan Asistensi Peningkatan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Pemkab Langkat.

Headline

Pelita Prabu segera Rakornas Untuk Menangkan Prabowo-Gibran 2024-2029

Daerah

174 Mahasiswa FISIP USU PKL di Padang Tualang Langkat

Daerah

Sinergitas Patroli Gabungan Tiga Pilar, Antisipasi Kenakalan Remaja di Kota Sibolga Sumut..

Daerah

Mantan Pimpinan DPRD Tapteng Awaludin Rao : Tanggapi Issue Dagang Proyek di Tapteng