Home / Daerah / Politik

Sabtu, 6 April 2024 - 19:42 WIB

Lodewick F.S Marpaung : Bersama Kita Memperbaiki “TAPTENG”!

TANTANGAN TERBUKA, bagi siapa saja yang memenuhi syarat sesuai UU No.10 Tahun 2016 yang punya komitmen kemajuan bagi Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dapat berkompetisi untuk mewujudkan harapan masyarakat.

Kami dari DPD PAN Tapteng telah membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke nomor WhatsApp 0822-4902-0090. Demikian yang di upload di TAPTENG BERSATU UNTUK PERUBAHAN (TBUP) Sabtu 06/04/2024.

Tentunya masyarakat Tapteng pada momen ini menginginkan seorang Pemimpin yang baik adalah Pemimpin yang mampu menggali seluruh potensi yang ada dalam organisasi yang ia pimpin.

Pemimpin akan memberdayakan segala potensi yang ada, terutama pemberdayaan SDM, demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Inilah yang muncul dari beberapa hati masyarakat Tapteng bagaimana Pemimpin yang akan datang melalui Pilkada serentak waktu yang sudah ditentukan oleh KPU-RI dan Para Partai Politik di Tapteng yang menjaring Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Sibolga-Tapteng Gosen Situmeang, mengungkapkan, seputar Pemimpin seperti apa yang di harapkan Masyarakat Tapteng.

Menurut Gosen: “Masyarakat Tapteng Butuh Pemimpin Yang Benar, Amanah, Tabligh, Cerdas dan Tegas.” ujarnya di Tapteng Sabtu 06/04/2024.

Lebih lanjut dikatakan, Tapteng yang memiliki masyarakat dari berbagai Suku dan Agama, dengan dinamika keyakinan dan kepercayaan masing-masing sangat membutuhkan sosok Pemimpin yang benar-benar Amanah dan benar. ujarnya.

Kita sebagai warga dan masyarakat Tapteng membutuhkan sosok Pemimpin yang “Siddiq (benar), Amanah (dapat dipercaya), Tabligh (menyampaikan), dan Fathonah (cerdas) serta Tegas,” tambahnya.

Bukan tanpa dasar memberikan penilaian tersebut ada pada diri Lodewik F.S. Marpaung

Benar dalam artian benar-benar bertanggung jawab terhadap tugasnya demi kemakmuran dan kesehatan masyarakatnya, serta peduli dengan kondisi yang dirasakan oleh masyarakat.

Closing statement: “Coba kita amati bersama kinerja Lodewick F.S Marpaung selama ini, dimana dan ditempatkan di posisi mana pun Lodewick F.S Marpaung benar-benar memiliki kelima sifat dan kriteria yang saya sebutkan di atas, selain itu Lodewick merupakan salah satu orang atau saksi hidup bagaimana Kondisi Tapteng yang dulu hingga saat ini,” pungkasnya.

Sementara Lodewick F.S Marpaung yang ASN Tapteng Ketika di hubungi kesediaannya maju pada celebration Pilkada serentak tahun 2024, dengan sikap kharismatik mengatakan “Kalau memang masyarakat menginginkan Why not? ”

Mata Do Guru. Roha Sisean. yang artinya Mata guru roha sisean, arti harafiahnya adalah mata harus digunakan sebagai pengajar dan pedoman karena menyaksikan sesuatu, lalu kemudian apa yang dilihat dan disaksikan itu harus dipedomani serta dijadikan pertimbangan bagi murid karena sisean adalah murid

Juga Lodewik mengatakan “Tuan Rumah Tidak Pernah Bersekongkol Dengan Pencuri Untuk Memjarah Rumahnya. |

Red / Tim.

Share :

Baca Juga

Daerah

Dua Kelompok Masyarakat Tapteng Gelar Aksi Demo Di Tempat Berbeda

Daerah

Proyek Rehab RSU Dr. FL Tobing Sibolga Jadi Sorotan Masyarakat

Politik

Calon Wakil Bupati Ado Mas’ud Mencoblos di Tempat Kelahirannya TPS 6 Salubiru Kalukku

Daerah

Kades Sijungkang Tapanuli Tengah Tidak Transparan, Para Perangkat Desa Tidak Tahu Karena Tidak Dilibatkan Pengelolaan Dana Desa.

Daerah

Biadab! Dua Pria di Tapteng Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Melahirkan

Daerah

Nelayan Tradisional Kita Sibolga – Tapanuli Tengah Menjerit, Zona Melaut Mereka Diobok-obok Kapal Pukat Trawls / Pukat Harimau.

Daerah

Sekretariat Panitia Mubes HMKY di Jayapura Sementara Dipalang Sembilan Korwil

Daerah

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Hadiri Pembukaan Musrenbang Provinsi Sumatera Utara