Home / Kesehatan

Kamis, 12 Agustus 2021 - 20:43 WIB

Madu Manis Bermafaat Untuk Kesehatan Tubuh

Penulis: Jampang Ginting

Karo, PERISTIWAINDONESIA.com |

MADU adalah makanan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh seperti penyakit paru-paru dan kanker, baik juga untuk jantung dan mengobati asam urat, kolesterol, strok, liver, ginjal dan menguatkan tulang.

Selain itu khasiat madu, cairannya ini juga bermanfaat unutk memutihkan kulit hingga mengatasi keropos tulang serta mencerahkan wajah bagi wanita dan menghilangkan rematik.

Madu juga dapat mengatasi kulit keriput maupun untuk pertumbuhan tulang bagi anak-anak. Madu dapat sebagai obat untuk menyeimbangkan daya tahan tubuh.

Madu merupakan cairan yang kental manis yang di buat oleh Lebah mengumpulkan gula dari nektar bunga di lingkunganya, Namun akhirnya madu cairan yang berasal dari kota Jambi ini, betul-betul mengobati berbagai penyakit, memang seluruh masyarakat sudah mengetahui khasiat madu cairan yang di buat dari sari Lebah.

Tetapi madu yang berasal dari kota Jambi ini berbeda khasiatnya dan bisa dimanfaatkan untuk mengobati berbagai penyakit seperti diabetes, jantung, mag, asam urat atau ginjal maupun liver hinga mengobati stroke dan asma, baik juga untuk hipertensi tanpa efek samping.

Jika anda membutuhkan madu, tinggal memesan kepada JG di desa Sumbul kecamatan Kabanjahe kabupaten Karo propinsi Sumatera Utara di Nomor HP 0812-6056-8140 segera di hubungi secepatnya dan jangan biarkan penyakit menyerang tubuh anda (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rehab Jembatan Aek Badan Unte Mungkur Tapteng Sumut Diduga Proyek Siluman.

Daerah

Isi Liburan, Nanang Ermanto Bersama Masyarakat Dan Pejabat Pemkab Lamsel Bermain Sepakbola

Daerah

Pemkab dan BAZNAS Langkat Bedah Rumah Warga. Afandin: “Semoga Meningkatkan Ibadah”

Daerah

Masyarakat 9 ( Sembilan ) Desa Kec. Sorkam Berbondong-bondong Geruduk Kantor PMD Kab. Tapanuli Tengah, Minta Kades Bermasalah Dinonaktifkan.

Daerah

Dalam rangka peningkatan implementasi SAKIP, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dialog Kinerja dengan Kemenpan RB.

Kesehatan

Dinas Kelautan dan Perikanan DIY Kampanye Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan

Daerah

Bank Sumut Stabat Serahkan CSR ke Pemkab Langkat

Daerah

Kawal Sejumlah Kasus, LSM Dan OKP Bentuk Koalisi Di Halsel