• Sab. Mar 2nd, 2024

Marga Simanjuntak Siap Menangkan Bobby – Aulia

Byabed nego panjaitan

Okt 18, 2020

MEDAN – Peristiwa Indonesia

Dukungan terhadap pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution – Aulia Rachman terus mengalir dari berbagai elemen masyatakat. Kali ini, dukungan tersebut datang dari perkumpulan marga Simanjuntak Hutabulu di Medan.

“Kami marga Simanjuntak ada sebanyak 10 ribu KK yang tersebar di kota Medan. Kamipun telah sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Bobby – Aulia,” kata Ketua Simanjuntak Hutabulu Agio Simanjuntak didampingi Sekretaris Leo.K Simanjuntak disela acara penetapan dan evaluasi pemugaran makam Raja Odong dan Raja Tumanggo Tua di Jalan Rela, Medan, Minggu (18/10/2020).

Menurut Agio, pasangan nomor urut 2 tersebut adalah sosok yang layak untuk memimpin kota Medan. Meskipun belum berpengalaman, mereka yakin keduanya bisa membawa perubahan baru untuk kota Medan yang baru dan maju.

“Mereka berdua ada sosok yang nasionalis dan kami yakin pasangan Bobby -Aulia akan membawa perubahan untuk kota Medan yang baru, indah dan lestari dengan program-programnya,” tambah Agio.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman yang hadir mewakili Bobby Nasution menyampaikan rasa haru dan bangga terhadap marga Simanjuntak. Kota Medan sebagai kota yang heterogen dan multietnis mampu menjaga kerukunan dan kedamaian antar umat.

“Saya merasa sangat terharu pada marga Simanjuntak ini. Dan saya sampaikan titipan salam dari Bobby Nasution yang berhalangan hadir karena harus terbang ke Jakarta menemui keluarganya,” kata Aulia Rachman pendamping Bobby Nasution.

Aulia juga menyampaikan keberadaan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama sangat berperan penting dalam menjaga kerukunan antar umat di tengah masyarakat.

“Walaupun kita berbeda, tapi kita harus tetap bersama untuk memajukan kota Medan,” tegas mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini.

Usai acara Aulia Rachman disematkan kain Ulos (kain tradisional Batak) oleh tokoh masyarakat Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan dan para tokoh perkumpulan marga keluarga Simanjuntak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *