Home / Infrastruktur

Jumat, 1 Oktober 2021 - 22:24 WIB

Mobil Kijang Inova Tabrak Sepeda Motor di Jalan Lintas Kotacane

Penulis: Jampang Ginting

Karo, PERISTIWAINDONESIA.com |

Terjadi kecelakaan di jalan lintas Kotacane, tepatnya di Oukup Maco, kabupaten Karo, propinsi Sumatera Utara (Sumut) Kamis (30/9/2021) sekira pukul 02.30 WIB.

Musibah naas ini dialami mobil Kijang Inova BK 1821 ST, yang melaju kencang dari Kabanjahe menuju Kutambaru Barung Kersap. Tapi, diduga supir kehilangan kendali sehingga menabrak sepeda motor merek Revo X BK 4184 SAI dan Bus Angkutan merk Sukasari.

Menurut informasi masyarakat yang berada di lokasi kejadian mengakui tidak ada korban jiwa, namun pengendara sepeda motor yang kemudian dikenal sebagai warga Tapak Kuda mengalami luka-luka.

Baca Juga  Parah, Bahu Jalan Berastagi-Barusjahe Lama Longsor Tapi Tak Kunjung Diperbaiki

Dibagian kaki hingga wajah korban tergores diduga akibat terjatuh dari sepeda motornya sehingga perlu perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) dan warga membawa korban ke RS Umum Kabanjahe guna mendapatkan pengobatan yang lebih baik.

Namun, tak lama kemudian pihak kepolisian Satuan Lantas Polres Tanah Karo, tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan kedua kendaraan guna diproses lebih lanjut ke unit Lakalantas Kabanjahe di depan kolam Milala.

Selanjutnya pemilik mobil kijang Inova Aswan (38) warga Kutambaru Barung Kersap menerangkan awal kejadian. Diakuinya, dia kehilangan kendali akibat sepeda motor merk Revo X melaju kencang dari arah Kacaribu menuju Kabanjahe, apalagi melawan arah.

Baca Juga  GMNI Ancam Demo, Pemerintah Ajak Warga Bahas Soal Ganti Rugi Lahan Area Bandara Tampa Padang

Kru PERISTIWAINDONESIA.com saat kejadian sedang melaju dari Kabanjahe menuju Tiga Binanga, akan tetapi ditengah perjalanan menemukan adanya kecelakaan antara mobil Kijang Inova warna hitam kontra Sepeda Motor merk Revo X dua warna hitam dan merah.

Pantauan kru Media ini, kerusakan sepeda motor terlihat cukup parah, begitu pula dengan Mobil Kijang Inova. Namun kedua kendaraan tersebut sudah diamankan oleh Satlantas Polres Karo. Awak Media juga menyaksikan korban pengendara sepeda motor dibawa ke rumah sakit (*)

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Selama 15 Tahun Jalan Desa Rusak Berat, Warga Desa Tanjung Hataran Harapkan RHS-ZW Untuk Memperbaikinya

Infrastruktur

Puluhan Warga Desa Wadas Datangi Kantor BBWS-SO Tolak Penambangan Material Proyek di Desa Mereka

Infrastruktur

Jalan Desa di Aspal Hotmix, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Nanang Ermanto

Infrastruktur

TNI AL Kerahkan Empat Kapal Perang ke Sulbar

Infrastruktur

Aulia Temukan Sejumlah Kendaraan Mewah Dengan Plat Merah, Mangkrak di Gudang

Infrastruktur

Sumatera dan Bali Wajib Bawa Surat Hasil Negatif Covid-19

Infrastruktur

Menhub Budi Karya Bagikan 2.000 Masker di Palembang

Infrastruktur

Jaringan Listrik Masuk Desa Urung Lingga, Tapi Warga Terisolir Lantaran Infrastruktur Jalan Rusak Berat