• Kam. Apr 25th, 2024

Nanang Ermanto Kampaye di Candipuro, Serap Aspirasi di Sektor Pertanian

Byabed nego panjaitan

Okt 23, 2020

Penulis : Suradi – Dede Ahmad

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kampanye hari pertama di Kecamatan Candipuro Calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Nomor satu Nanang Ermanto menyambangi pendukungnya hingga lima titik, Kamis (22/10/2020).

Di Kecamatan Candipuro Nanang banyak menyerap harapan masyarakat untuk sektor pertanian dan kelompok tani yang mengharapkan bantuan alat pertanian.

Menanggapi harapan pendukungnya Nanang menjelaskan, sudah ada solusi terbaik untuk masalah sektor pertanian, mulai dari bibit dan kelangkaan pupuk nanti tinggal diterapkan saja.

“Untuk alat pertanian sebenarnya sudah banyak diturunkan dari pusat, nanti akan saya coba lagi untuk mengajukannya, mudah-mudahan kalau saya yang mengusulkannya bantuan alat pertanian itu cedar terealisasi,” kata Nanang.

Ketika kampanye di titik pertama di Desa Rantau Minyak masyarakat berterima kasih karena sudah banyak bantuan yang diberikan untuk Desa mereka.

Dari pantauan di lokasi walaupun cuaca hujan, massa pendukungnya tetap hadir dan setia mendengar orasi calon Bupati mereka untuk mencari seorang pemimpin yang setia bersama rakyatnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *