Home / Daerah / Politik

Rabu, 6 Maret 2024 - 09:10 WIB

Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy hadiri Arisan dan Pertemuan Bulanan DWP Langkat.

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com

Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Langkat Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy Menghadiri Arisan dan Pertemuan Bulanan Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kabupaten Langkat, dengan Tema ” Digital Marketing” Di Dinas PMD Kabupaten Langkat, Senin (4/3/20204).

Rosmalina Nuryansyah Putra selaku Ketua Dharma wanita persatuan Dinas PMD kabupaten Langkat mengucapkan terima kasih pada ibu pembina Dharma Wanita persatuan yang sudah menunjuk dan mempercayakan kepadanya sebagai tuan rumah pertemuan bulanan Dharma Wanita persatuan.

“kami juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Penasehat Dharma Wanita persatuan kabupaten Langkat yang sudah berkenan hadir dalam pertemuan bulanan Dharma wanita persatuan” Ucapnya.

“serta kami juga berterima kasih kepada ibu-ibu ketua unit Dharma wanita dinas, badan dan kecamatan se-kabupaten Langkat yang sudah hadir” tambahnya.

Hj Rina Amril Nasution SSTP MAP selaku ketua DWP kabupaten Langkat menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita persatuan kabupaten Langkat yang hari ini di Akomodir oleh Bidang Ekonomi kabupaten Langkat.

“Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan Dharma wanita kabupaten Langkat ini adalah kegiatan pertama untuk tahun 2024 dan akan kita laksanakan di kecamatan se Kabupaten Langkat.

“saya berharap kita bisa terus menjalankan silaturahmi yang lebih baik untuk organisasi kecil kita kedepannya” ucapnya.

Ny Uke Retno Faisal Hasrimy selaku Penasehat Dharma Wanita persatuan kabupaten Langkat menyampaikan atas nama pribadi maupun penasehat organisasi Dharma Wanita persatuan kabupaten Langkat tentunya Saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Dharma Wanita Langkat.

” Atas upaya memberi bekal bagi para anggotanya dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan diri dan keluarga” Ucapnya.

“kegiatan ini di harapkan akan membuka wawasan kita tentang bagaimana cara mempersiapkan perencanaan bagi kebutuhan di masa yang akan datang” tambahnya.

Turut Hadir penasehat DWP kabupaten Langkat Ny Uke Retno Faisal Hasrimy,Pembina DWP kabupaten Langkat Ny Hj Rina Amril Nasution SSTP MAP,Narasumber Ny Rida Panji Setiawan,seluruh Para Wakil Ketua DWP beserta seluruh pengurus Kabupaten Langkat yang berhadir.  (*)

Share :

Baca Juga

Politik

Nanang Ermanto Berjasa Ubah Desa Malang Sari Dari Kawasan Register Menjadi Desa Definitif

Nasional

Prabowo Subianto Larang Pendukung nya Melakukan Aksi Damai di Gedung MK, Maupun di Tempat Lain.

Daerah

Polda Sumut Melalui Kapolres Tapanuli Tengah Ajak Para Tokoh dan Elemen Masyarakat Jagakarsa Kekondusifan Jelang Pemilu.

Daerah

Walikota Sibolga Terima Team Audit Keuangan BPK RI

Daerah

Pj Bupati Langkat Berkolaborasi dengan Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura wujudkan Langkat religius

Daerah

Pj. Bupati Dr. Sugeng Riyanta, SH.MH Buka Kran Keterbukaan Informasi Publik, Banyak Kades Ketahuan Tidak Transparan Soal ADD DI Tapanuli Tengah – Sumut.

Politik

Hendry Rosyadi: “H Nanang Ermanto Sosok Pemimpin Yang Peduli Terhadap Masyarakat”

Daerah

Jawaban Afandin dari Pandangan Umum Fraksi DPRD Langkat Terkait 2 Ranperda