• Sab. Mar 2nd, 2024

Peduli Covid-19, Ketua DPRD Sumut Bagi-bagi Masker di Kecamatan Namanteran Tanah Karo

Byabed nego panjaitan

Okt 18, 2020

Penulis : Jampang Ginting

Karo, PERISTIWAINDONESIA.com |

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting menyerahkan masker kepada masyarakat di Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo, diterima langsung Bupati Karo Terkelin Brahmana, Jumat (16/10/2020).

Pada kunjungan kerjanya kali ini, Baskami membagikan masker kepada masyarakat yang tinggal di empat desa di Kecamatan Namanteran.

Baskami menjelaskan, pembagian masker ini merupakan salah satu langkah untuk membantu masyarakat mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Ia mengatakan, salah satu langkah untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan ialah selalu menggunakan masker.

“Tentunya di masa pandemi ini, kita harus meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga diri dengan cara menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker. Dengan masker ini, mudah-mudahan masyarakat dapat terus menjaga disiplin protokol kesehatan,” ujar Baskami, di Jambur Desa Sukandebi, Kecamatan Namanteran.

Baskami mengatakan, dengan kondisi saat ini yang masih belum stabil tentunya masyarakat juga harus berperan aktif untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ia berharap, dengan bantuan ini masyarakat dapat terhindar dari bahaya Covid-19 dan menjadikan Kabupaten Karo bebas dari zona merah.

Pada penyerahan masker ini, dihadiri langsung Bupati Karo Terkelin Brahmana.

Di kesempatan itu, Terkelin mewakili pemerintahan Kabupaten Karo mengucapkan terima kasih atas kepedulian Baskami kepada masyarakat Karo (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *