Home / Daerah

Rabu, 15 Mei 2024 - 09:48 WIB

Pendiri Komunitas PODA NAULI Dahril Iskandar Marbun (DIM) Balon Bupati Tapanuli Tengah Periode 2024-2029

Tapteng, Peristiwaindonesia.com ~  Pendiri Komunitas PODA NAULI Dahril Iskandar Marbun (DIM) Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ke DPC Partai Gerindra Tapteng.

Sebelumnya juga sudah mendaftar ke Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) mengambil formulir pencalonan bakal calon Bupati Tapteng periode 2024-2029. Jln. Ridwan Hutagalung pada Rabu, (24/4/2024) di Kelurahan Sibuluan Baru.

Selain DPD PAN Juga telah mendaftarkan diri melalui Partai Golkar, Demokrat dan Pendaftarannya menandai komitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan yang menyeluruh, bukan saja pada pembangunan fisik, tapi juga pembangunan manusia seutuhnya.

Dahril menyebutkan, “Saya terpanggil ikut berkontestasi di Pilkada Tapteng dan saya hadir atas adanya dukungan dari masyarakat dan Keluarga. ujar pendukung Prabowo Subianto sejak 2009, 2015 dan 2019. Yang juga Ketua Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) dan sampai sekarang.

Jujur saya selama ini tidak ada aktif di Parpol, tapi selama ini saya aktif di komunitas Sosial dan di pergerakan dalam mendukung pencalonan Bupati Tapteng pada tahun 2017 lalu dan tim pemenangan calon Presiden, H. Prabowo,” jelas Ketua Relawan Pandu Patriot (RPP).

Dahril kepada media mengatakan, bahwa kami memiliki visi misi untuk membawa perubahan di Tapteng dengan Meningkatkan tarap hidup masyarakat. ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan: “Kami akan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dan mengelola Sumber Daya Alam (SDA) untuk kesejahteraan masyarakat Tapteng, pungkasnya. Tim |

Share :

Baca Juga

Daerah

Kejatisu Diminta Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi di Dinas Pendidikan Tapanuli Tengah

Daerah

Tabligh Akbar Peringatan HUT ke-274 Langkat, Hadirkan Ustaz UCAI

Daerah

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Buka Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat SMP/MTS

Daerah

Kapolres Kota Sibolga Adakan Binrohtal Bagi Tahanan.

Daerah

Oknum Wartawati di Sibolga-Tapteng Diduga Melakukan Tindak Pidana Penipuan.

Daerah

Sat Brimob Polda Aceh Peduli, Adakan Penyemprotan Disinfektan di SMKN 4 Bener Meriah
Pengurus UMKM Simalungun dan Warga Pematang Sidamanik foto bersama di Pendopo Ngatio

Daerah

Petani Kopi Terpuruk, UMKM Latih Warga Pematang Sidamanik Usaha Kuliner

Daerah

Musrenbang RPJPD Pemkab. Tapanuli Tengah 2025-2045, Maju Sejahtera Dan Berkelanjutan.