Home / Daerah

Kamis, 4 April 2024 - 20:55 WIB

Peringatan Paskah 2024 Oleh Polres Tapanuli Tengah

Tapteng, Peristiwaindonesia.com ~  Keluarga Besar Polres Tapteng Polda Sumut Rayakan Peringatan Paskah Tahun 2024, Kamis, 04/04/2024 pagi.Press release Humas Polres Tapteng mengutarakan, bahwa Perayaan Paskah Tahun 2024 yang digelar di Aula Parama Satwika Mapolres Tapteng, dengan Thema Ibadah “Semangat Kebangkitan Kristus Memotivasi Pegawai Negeri Pada Polri Dalam Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju” .

Dengan dihadiri Kapolres Tapteng Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa Emden Banjarnahor, Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Risna K. Nababan serta pejabat utama dan Personil Staf Polres Tapteng yang beragama Kristen.

Dalam khotbahnya, Pdt. Donda Simanjuntak, S.Th., mengajak seluruh Personil Polres Tapteng yang hadir ibadah untuk merenungkan arti kebangkitan Kristus dan bagaimana hal itu dapat menginspirasi setiap Anggota Polri dalam menjalankan tugas dengan presisi dan integritas.

Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Panitia dan Jajaran Polres Tapteng yang telah berperan aktif dalam mensukseskan acara ini. ujarnya.

“Semoga semangat kebersamaan dan kekompakan ini terus terjaga dalam menjalankan tugas-tugas ke depan,” sambungnya.

Perayaan Paskah ini bukan hanya sebuah acara ibadah, namun juga menjadi momentum penting untuk memperkuat ikatan kekeluargaan dan kesatuan di lingkungan Polres Tapteng. imbuhnya.

Semoga semangat kebangkitan Kristus senantiasa menginspirasi dan membawa berkah bagi seluruh Anggota Polri dalam mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju. pungkasnya. ( Red Tim ) |.

Share :

Baca Juga

Daerah

DPRD Langkat Gelar Paripurna Memperingati Hari Jadi Ke 274

Daerah

Langgar Prokes, Pembagian Beras Bansos Disoal

Daerah

Proyek Rabat Beton Desa Mela 2 Di Kerjakan Asal Jadi, Plank Proyek Tidak Ada.

Daerah

Camat Sorkam Upayakan Rumah Warga Yang Terkena Bencana Longsor, Agar Dapat Diperbaiki.

Daerah

JAMAN SURYA Ada Di Kota Sibolga Dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng)

Daerah

Jama’ah Masjid Al-Azhar Apresiasi Polres Sibolga.

Daerah

Pulang Kampung ke Siborongborong, AKP Jhanpiter Napitupulu Tiap Tahun Ajak Warga “Bona Taon”

Daerah

Berkunjung ke Pemkab Langkat, DPRD Sumut sampaikan perubahan Perda Kesehatan Sumut