• Sab. Feb 24th, 2024

Persiapan Jelang Pilkada, Kapolres Nabire Cek Barang Inventaris

Byabed nego panjaitan

Nov 12, 2020

Penulis: Priyono

Nabire, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Kariawan Barus SH SIK MH didampingi Wakapolres Nabire Kompol Samuel Tatiratu SIK dan Kabag Ops Polres Nabire AKP Jepri Tambunan SH SIK mengadakan Apel Pengecekan kelengkapan barang inventaris menjelang Pilkada Nabire, Rabu (11/11/2020) pagi di Lapangan Apel Polres Nabire.

Kegitan tersebut dihadiri seluruh pejabat utama Polres Nabire. Diawali dengan sambutan Kapolres mengatakan tujuan dilakukannya pengecekan inventaris tersebut sebagai bentuk kesiapan Polri dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Nabire pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya berharap dengan adanya apel pengecekan barang – barang inventaris yang diberikan oleh Negara dapat terawat dengan baik sebagaimana mestinya,” kata Kapolres.

Disampaikannya, barang inventaris ini sebagai salah satu modal keselamatan diri apabila terjadi situasi yang menimbulkan kekacauan.

“Kita berharap Polri siap mengamankan jalanya Pilkada di Kabupaten Nabire,” ujar AKBP Kariawan Barus SH SIK MH.

Ketika melakukan pengecekan inventaris, Kapolres meminta petugas melengkapi kekurangan inventaris sehingga tidak terkendala saat bertugas di lapangan.

“Apa yang kurang agar dapat dilengkapi, saya akan rutin melanjutkan pengecekan barang inventaris untuk mengukur kesiapan Polri,” tandas Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *