• Kam. Apr 25th, 2024

Warga Palas Doakan H Nanang Ermanto Terpilih Lagi Jadi Bupati

Byabed nego panjaitan

Nov 12, 2020

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

H Nanang Ermanto kampanye di kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (11/11/2020) di lima titik yaitu di desa Bumidaya, Bali Agung, Kalirejo, Sidomulyo dan Desa Pulau Tengah.

Nanang kampanye ditemani oleh ketua partai pengusung dan pendukung di antaranya Hanura, PSI, PPP dan turut hadir Tokoh Masyarakat (Tomas) Edy Alfian Susanto dan Drs H Irwan MH.

Di setiap desa tempat pak Nanang Ermanto kampanye selalu mendapatkan doa dari semua masyarakat agar pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 kembali terpilih menjadi Bupati Lamsel untuk dapat melanjutkan semua program pembangunan yang telah dimulai selama ini.

Di kesempatan itu, Edy Alpian Susanto meminta semua keluarga yang ada di Pulau Tengah untuk memilih Nomor 1 Nanang-Pandu pada 9 Desember 2020.

Pian, pagilan sehari-harinya mengatakan, Nanang Ermanto layak didukung dan dipilih karena mengenal sosoknya dengan baik.

“Saya tau siapa dia dan bagaimana dia bisa memenuhi semua keinginan masyarakat yang ada di Lampung Selatan ini, khususnya desa Pulau Tengah seperti perbaikan jalan, nantinya akan dibangun oleh pak Nanang dan beliau juga akan memberikan bantuan mobil ambulance buat masyarakat Pulau Tengah sehingga tidak susah apabila ada yang sakit. Saya bilang itu ke pak Nanang, tapi saya minta Pulau Tengah 90 % memilih pak Nanang pada 9 Desember 2020,” ujarnya.

Selanjutnya, H Nanang Ermanto menjelaskan hasil kerja yang telah ia capai dihadapan seluruh masyarakat desa di kecamatan Palas.

Menjawab pernyataan Edy Alpian Susanto tersebut, dihadapan seluruh masyarakat yang hadir Nanang Ermanto berjanji akan memperbaiki jalan Pulau Tengah dan akan memberikan mobil Ambulance buat desa Pulau Tengah agar masyarakat tidak kesulitan lagi berobat.

“Apabila setelah tanggal 9 Desember 2020 benar desa Pulau Tengah 90% memilih Nomor 1 Nanang-Pandu, maka saya akan langsung mengirim mobil ke desa Pulau Tengah ini karena saya sekarang cuti masa kampaye dan pada tanggal 5 akan kembali aktif menjadi Bupati Lampung Selatan. Jadi, begitu saya tau Pulau Tengah 90% memilih Nomor 1 Nanang-Pandu, maka kanda Edy langsung akan saya kirim mobil Ambulance kesini,” janjinya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *