Home / Daerah / Politik

Jumat, 23 Februari 2024 - 06:37 WIB

Pimpin Apel Gabungan Perdana, Faisal Hasrimy: Terapkan 4 Prinsip menjadi ASN berkualitas

 

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com

Pj. Bupati Langkat H. Muhammad Faisal Hasrimy AP MAP langsung melaksanakan Apel gabungan dan Perkenalan diri di Pemerintah Kabupaten Langkat, Rabu (21/02/2024) pagi, setelah dilantik menjadi Pj Bupati Langkat pada hari Selasa 20 Februari kemarin.

Sebelum menyampaikan pidato Pj Bupati Langkat mengajak para peserta apel agar semangat dengan mengucapkan yel yel. “Jadi kalau saya ucapkan Semangat Pagi!, di jawab; Pagi, pagi, pagi”, dan hal di ikuti oleh peserta apel dengan semangat.

Dalam pidatonya Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan kepada seluruh yang berhadir pada apel gabungan tersebut, Saya mendapat penugasan di kabupaten Langkat dari bapak Presiden RI, Kemendagri dan Gubernur Sumatera Utara.
“Saya pastikan saya akan bekerjasama maksimal dengan dukungan kalian semua,” Ucapnya.

Dalam apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat tersebut, dia juga menyampaikan rasa haru dan bangganya kepada seluruh ASN Kabupaten Langkat yang telah melaksanakan agenda nasional yaitu Pemilu 2024.
“Saya terus mengikuti perkembangan Langkat, Alhamdulillah Langkat termasuk yang dalam keadaan kondusif,” ucapnya.

“Kami berterimakasih banyak kepada kawan-kawan yang telah berperan menjadi ASN yang sangat baik dalam pelaksanaan tersebut,” tambahnya.

Di tengah Apel Gabungan tersebut, Pj Bupati Langkat menyampaikan 4 prinsip yang harus ASN pegang untuk menjadi Aparatur sipil negara yang berkualitas, yang disingkat dengan LMTI yaitu:
– Loyalitas, yang memiliki makna Loyal pada pimpinan dan negara tanpa pamrih.
– Militansi, Sepenuhnya kita bekerja untuk negara setia tegak lurus untuk NKRI.
– Totalitas, Kita harus total bekerja dan maksimal untuk pencapaian organisasi.
– Integritas, Kita jaga Marwah kita, kejujuran kita, dan karakter kita sebagai aparatur sipil negara.

“Pegang 4 prinsip ini agar menambah semangat kita dan menjadi ASN yang berkualitas, jika kita bekerja dengan prinsip LMTI maka segala sesuatunya akan berjalan dengan paripurna sesuai dengan yang kita rencanakan” ucap Pj. Bupati Langkat.

“Empat Prinsip ini selalu saya pegang teguh dalam perjalanan saya meniti karir hingga sampai saat ini, inovasi, terobosan dan kreatifitas sungguh harus di keluarkan maksimal dalam bekerja sebagai ASN”, ungkapnya.

Faisal pada akhir sambutannya menyampaikan Kita harus membuktikan kepada Negara khususnya di Sumatera Utara, bahkan dunia bahwa Langkat ini kabupaten yang baik dan cukup mempunyai potensi untuk menjadi yang terbaik.

“Kabupaten ini sangat besar dan bersejarah, Saya yakin dengan usaha kita semua, dengan fungsi masing masing yang dijalankan dengan maksimal sesuai dengan Prinsip LMTI, Kita mampu, dan kita bisa berhasil” Ucapnya dengan semangat dan disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta Apel.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat,Para Asisten Setda Kab.Langkat,Para Staf Ahli Setda Kab.Langkat,Inspektur Kabupaten Langkat,Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Langkat,Para pejabat eselon lll, lV dan pejabat fungsional lainnya dan Para Aparatur Sipil Negara dan Non ASN dan seluruh peserta apel. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

TMMD Ke-109 TA 2020 Puncak Jaya Resmi Dibuka Dandim 1714/PJ

Daerah

*Kapolsek Ngabang Menghadiri Pembahasan Akhir Naskah Perjanjian Kerjasama PT. Cemaru Lestari dengan Koperasi Produsen Setiganada*

Hukum

BBHAR PDI Perjuangan Adukan Dugaan Pelanggaran Paslon Nomor 3 Himel

Daerah

Polres Kota Sibolga Gelar Pengamanan Pelaksanaan Jum’at Agung di Seluruh Gereja.

Politik

KPU Tetapkan Tiga Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Nabire

Daerah

H Ramlan Efendy Lubis Camat Padang Tualang Meninggal Dunia, Afandin: Saya Yakin Almarhum Orang Baik

Daerah

Plh Bupati Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022 di Kecamatan Merbau Mataram

Daerah

Aktivis Edyanto Simatupang Dikeroyok Gerombolan OTK