Home / Daerah / Politik

Sabtu, 23 Maret 2024 - 08:37 WIB

Pj. Bupati Dr. Riyanta, SH.MH Ungkap Rencana Road Saw nya Untuk Lebih Dekat Mengetahui Keluhan Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara.

Tapteng, Peristiwaindonesia.comn~ Penjabat atau Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara (Sumut) Dr. Sugeng Riyanta mengatakan, bahwa kedepan dirinya akan road show mengelilingi daerah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Tujuannya melakukan program road show tersebut untuk mengunjungi dan sekaligus silaturahmi dengan para masyarakat di 20 Kecamatan di daerah Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kedepan, saya akan lebih sering keliling Kabupaten Tapanuli Tengah untuk mengunjungi masyarakat sebagai sarana menjalin silaturahmi,” kata Sugeng, saat memberikan kata sambutan di acara safari ramadhan di Kecamatan Badiri, Tapteng, dikutip pada Kamis 21 Maret 2024.

Ia menyebut, kini waktunya sudah agak luang setelah Pemkab Tapteng memiliki posisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru yakni, Dr. Erwin Hotmansyah Harahap.

“Tugas-tugas saya dalam urusan kantor sudah lebih ringan sedikit setelah ada Sekda yang baru. Makanya, kedepan saya akan lebih sering keliling Kabupaten Tapteng untuk berjumpa dengan masyarakat. Melihat kondisi masyarakat secara langsung dan akan mencari solusi apa yang bisa kita bantu dan perbuat,” ujarnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan yang digelar di Kecamatan Badiri itu, Pj Bupati Tapteng melaksanakan acara berbuka puasa dan sholat maghrib berjamaah bersama Forkopimda beserta masyarakat Kecamatan Badiri di Aula Kantor Kecamatan Badiri.

“Kiranya di bulan suci ramadhan ini diisi dengan memperbanyak amal ibadah. Mari kita tingkatkan iman dan taqwa serta melakukan perbuatan baik juga saling memaafkan,” ungkapnya.

Red / Tim

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jubir OPM Sebut Pihak nya Siap Perang Terbuka TNI-POLRI

Daerah

DPRD Simalungun Gelar Rapat Istimewa, Bacakan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Terpilih

Daerah

Dalam rangka peningkatan implementasi SAKIP, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dialog Kinerja dengan Kemenpan RB.

Daerah

HMI Kota Salatiga Salurkan Bantuan Bencana Alam Melalui PMI

Nusantara

Gelar Doa Bersama, Kapolda Riau: Puncak dari Cooling System Wujudkan Pemilu Damai

Daerah

Bima Tabagsel Desak Camat Batunadua Segera Tindaklanjuti Dugaan Dana Fiktif dan Mark Up Dana Desa Batang Bahal

Politik

Cabup Lamsel Nomor Urut Satu H Nanang Ermanto Kampanye di Kecamatan Natar

Daerah

Oikumene inklusif Huria Kristen Batak Protestan 2024 akan laksanakan kegiatan JETUN GAMES V HKBP 2024.