Home / Daerah

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:49 WIB

Pj. Bupati Dr. Sugeng Riyanta, SH.MH Melantik Wakil Ketua IV Baznas Kab. Tapanuli Tengah.

Tapteng, Peristiwaindonesia.com ~¬† Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Pimpinan Wakil Ketua IV Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tapanuli Tengah Heri Fansuri Pasaribu periode 2023-2028 bertempat di kantor Bupati Tapteng Jum’at (15/03/3024).

Pj. Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan  Selamat kepada Pimpinan Wakil Ketua IV BAZNAS Kabupaten Tapanuli Tengah Heri Fansuri Pasaribu periode 2023-2028. Semoga kedepan BAZNAS Tapteng makin berkembang dan bertambah orang yang berzakat sehingga fakir miskin dan asnaf penerima Zakat lainnya dapat terbantu.

Pelantikan Wakil Ketua IV ini merupakan PAW, karena yang semula terpilih bapak Samidun Pasaribu yang telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu, sehingga untuk melengkapi Pimpinan Wakil Ketua IV Pimpinan BAZNAS diajukan PAW yang telah kita saksikan acara Pelantikannya hari ini.

Wakil Ketua IV yang baru dilantik agar bisa kerjasama dengan Pimpinan BAZNAS yang terlebih dahulu dilantik, dengan lengkapnya Pimpinan BAZNAS (Ketua umum, Wakil Ketua, I, II,III, dan IV), Saya harapkan peroleh Zakat dan infaq di luar ASN akan lebih meningkat yang memberikan Zakatnya melalui BAZNAS Tapanuli Tengah.

Semoga penyaluran BAZNAS nantinya dapat mempedomani Al-Qur’an dan Hadist dan ketentuan ketentuan yang telah ditentukan oleh BAZNAS Pusat, hindari betul pembagian BAZNAS ini ditumpangi oleh hal hal yang diluar ketentuan.

Mari kita jalankan tugas ini penuh tanggung jawab sebagai darma bakti kita kepada masyarakat dan Bangsa dan Negara dan pekerjaan kita ini kita niati sebagai ibadah kepada Allah SWT. Selamat bertugas pada wakil Ketua IV Baznas Tapanuli Tengah semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT.

Acara pelantikan itu turut dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Tapteng, para Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapteng, Kemenag Tapteng, dan Ketua MUI Kabupaten Tapteng dan para pengurus BAZNAS Tapteng. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj. Sekdakab Tapanuli Tengah, Serahkan Alat Kebersihan Kepada Petugas Dinas Lingkungan Hidup

Daerah

Sekdakab Karo Ingatkan ASN Netral Dalam Pilkada Serentak 2020

Daerah

Sinergitas Patroli Gabungan Tiga Pilar, Antisipasi Kenakalan Remaja di Kota Sibolga Sumut..

Daerah

Polres Kota Sibolga Hadirkan Pendeta Untuk Pelayanan Paskah di RTP

Daerah

Sinergitas Kodim 0816/Sidoarjo TMMD dan Plt Bupati Sidoarjo Subandi. SH

Daerah

Kapolres Simalungun Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata

Daerah

Kepsek SMA N.5 Payakumbuh Layak di Panggil Kejari, Dugaan Pungli Berkedok Komite Dan Penyalahgunaan BOS Tahun 2021

Daerah

Sosialisasi Pencegahan Korupsi dan Intoleransi Dalam Semarak Natal Connect Groups Agape 4Ever