Home / Daerah / Kesehatan

Selasa, 5 Maret 2024 - 07:54 WIB

Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Menyempatkan waktu, menjenguk Staf Dinas Kominfo yang terkena serangan jantung.

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com

Pada hari minggu ditengah kesibukannya setelah menghadiri giat di kecamatan Selesai Pj Bupati Langkat HM.Faisal Hasrimy AP MAP menyempatkan waktunya untuk menjenguk staf personil liput Dinas Kominfo Julianta Sembiring (Juling) yang sedang Opname di akibatkan serangan jantung, bertempat RS.Bidadari Binjai, Minggu (03/03/2024).

Pada kesempatan ini Faisal Hasrimy, menyampaikan semoga cepat sembuh, istirahat yang cukup, selalu jaga pola hidup sehat serta berhenti merokok. “Semoga lekas pulih, Jaga kesehatan ya, berhenti merokok dan selalu terapkan pola hidup sehat”. Ujar Pj Bupati.

Sebelumnya di ketahui pada hari Jum’at, Julianta melaksanakan pekerjaan rutinnya sebagai tim liputan dinas Kominfo Langkat, serta menjalankan aktivitas ibadah sholat Jum’at. Setelah sholat jumat ia mengalami sesak dan nyeri pada dadanya dan kebas pada tangan kanan dan kirinya. Teman-temannya yang melihat kondisinya langsung melarikan dia ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapat pertolongan pertama.

Pada malam harinya di perkiraan pukul 20:30 Wib, julianta merasakan kembali serangan jantung dan di larikan menuju RS.Putri Bidadari untuk mendapatkan perawatan serius. Setibanya di RS Bidadari dilakukan pemeriksaan medis dan harus di rujuk ke RS bidadari binjai untuk dilakukan pemasangan 1 ring pada pembuluh darah jantungnya.

Turut mendampingi Pj. Bupati Langkat Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Drs Mulyono MSi,Plt Kadis Kominfo H.Sutrisuanto SSos MAP,Kabag Umum Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP,Kabag Kesra M. Suhaimi SSTP MSP,Kabag Prokopim Winanda Akbar SSTP dan Kabid IKP M.Faisal SE MIkom.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Miliki Sabu, Warga Sorkam Barat Ditangkap Satresnarkoba Polres Tapteng.

Daerah

Berkunjung ke Pemkab Langkat, DPRD Sumut sampaikan perubahan Perda Kesehatan Sumut

Daerah

Hasil Rapat Pleno KPU, Pj. Bupati Tapteng Sarankan Tempuh Jalur Hukum.

Daerah

Kadis PMD Tidak Mungkin Mau Bongkar Kasus ADD di Tapteng.

Daerah

Supaya Punya Izin Kementerian KKP, Punya SLO Dari PSDKP Kapal Pukat JHIB Ditangkap KRI Cikalang

Daerah

Kapolda Sulbar Apresiasi Pelaksanaan Pilkada Aman Dan Damai, Berharap Tidak Konvoi Dan Pawai

Kesehatan

Bupati Nanang Ermanto Ikuti Pertandingan Sepak Bola Laga Persahabatan Antar ASN

Daerah

Telah Muncul Nama” Para Balon Bupati Tapteng Pada Pilkada Serentak 2024